The Wedding of Christopher dan Lisa, Tampilkan Pelukis Sebagai Souvernir

by -794 views
Suasana saat melukis di The Wedding of Christoper dan Lisa, tampak Khairul sedang menyelesaikan lukisan kedua mempelai

PEKANBARU, Saturealita.com-Acara pernikahan atau perkawinan, selalu dibarengi dengan bermacam pernak pernik unik.

Hal ini lazim dilakukan untuk menghibur para undangan. Salah satu acara pernikahan yang dilakukan oleh keluarga besar the wedding of Christopher dan Lisa, beralamat Rainata Camp Agrowisata Pekanbaru, mengundang salah satu pelukis bernama Khairul Zal.

Lukisan Bj Habibie karya Khairul

Menurut pengakuan Khairul begitu panggilan akrabnya, bahwa kegiatan ini baru pertama kali dilakukan di kota bertuah ini.

“Ini pertama kali saya diundang untuk melakukan kegiatan melukis dalam acara pernikahan. Kalau di wilayah Jawa hal ini sudah banyak dilakukan”, kata Khairul saat di jumpai, Ahad malam, (27/2/2022) di kediamannya.

Suasana The Wedding Of Christopher dan Lisa

Dirinya menambahkan, selama kegiatan berlangsung, sebanyak 10 lukisan yang diselesaikan, yang diawali pada petang hingga malam hari.

Kemudian, untuk menyelesaikan lukisan tersebut dibantu oleh dua temannya pelukisnya.

“Saya berharap, hal ini dapat dicontoh bagi masyarakat Riau yang mempunyai hajatan pernikahan dengan tujuan membantu mengembangkan para pelukis yang saat ini terkesan berpecah belah”, ungkap pria berambut gondrong.

Selanjutnya, hasil dari lukisan tersebut dibagikan kepada para undangan, akan tetapi terkhusus lukisan ditujukan kepada kedua mempelai.

Lukisan Sultan Syarif II karya Khairul

Dengan digelarnya lukisan dalam acara pernikahan, terlihat antusias para undangan untuk diminta melukis wajahnya.

“Saya sempat kewalahan, sehingga tidak semua dapat dilukis karena terbatas oleh waktu. Namun solusinya, saye berikan nomor kontak dan bisa menghubungi kapan saja di 082391100402”, tutupnya. (***)