Ingin Coba Olahan Chief Anas, Silahkan Mampir di Cafe MJ

oleh -129 views
Nasi goreng ala Jepang kombinasi Nasi goreng Kampung MJ Pekanbaru

PEKANBARU, Saturealita.com-Seorang Chief mempunyai kemampuan dalam menciptakan cita rasa dengan resep racikan sendiri.

Salah satu cafe Merah Jingga (MJ) yang beralamat Jalan Bukit Barisan Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayaan Raya kota Pekanbaru, sajian menu makanan dengan racikan tersendiri.

Chief tersebut bernama lengkap Anas Chaniago, sudah mengeluti profesinya lebih kurang 4 tahun.

“Saya mengeluti profesi sebagai chief lebih kurang sudah 4 tahun”, kata pria berparas mirip Tiogha, Rabu, (9/3/2022).

Bercerita pengalaman menjadi Chief, Bang Anas begitu panggilan akrabnya mengaku menjadi chief bukan hanya di dalam negeri saja, melainkan sudah pernah menginjakkan di negeri Sakura (Jepang).

Di Jepang ini, cukup banyak pengalaman yang didapatnya, salah satu nasi goreng ala Jepang dengan paduan bermacam jenis sifud dan daging.

Dari pengalaman ini, dirinya mencoba meracik dengan cara mengkombinasikan dengan nasi goreng ala kampung.

“Alhamdulillah, hasilnya masyarakat Pekanbaru banyak menyukai menu tersebut”, ungkapnya, sembari mengatakan kalau ingin mencoba silahkan datang ke cafe MJ percis depan masjid paripurna Raidatus Jalan Bukit Barisan.

Kemudian selain nasi goreng ala Jepang kombinasi nasi goreng kampung, banyak menu makanan lainnya dengan racikan resep sendiri.

Suasana Cafe MJ Pekanbaru

Disamping itu, jenis minuman segar hingga kesehatan juga tersedia di cafe MJ. Salah satu handalan menu minuman terdapat kopi Temenggu. Namun untuk pemesanan tergantung permintaan.

“Harapan besar, cafe yang saya dirikan selain sebagai usaha untuk menghidupakan keluarga, juga bermanfaat bagi masyarakat ramai untuk menikmatinya diwaktu senja menjelang malam”, tutupnya. (***)

Jasa Website Pekanbaru