Peduli Gempa Pasaman Barat, PT. Didimax Pekanbaru Salurkan Bantuan Sembako & Pakaian Layak Pakai.

oleh -215 views

Pekanbaru, Saturealita.com– PT. Didimax merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan jual beli mata uang (Forex) dan komoditi (Emas) yang mana di kenal dengan istilah trading, demikian disampaikan oleh Kepala Cabang PT.Didimax Pekanbaru Abdul Kamim, Sabtu (12/3).

Abdul Kamim juga menuturkan, bahwa apa yang dirasakan oleh saudara saudara kita di Pasaman kami dari PT. Didimax juga bergetar hati untuk menyalurkan bantuan ke Tempat musibah yang dirasakan oleh saudara kita tersebut.

Gempa yang terjadi pada tanggal 25 februari lalu dengan kekuatan 6.2 Scala Richter ini telah mampu memporak porandakan wilayah Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat.

Bencana alam ini menggugah hati kami dari PT. Didimax Kota Pekanbaru Provinsi Riau ini dengan kepedulian sosial yg diberi nama “Didimax Peduli Gempa Pasaman”

Menurut salah karyawan PT. Didimax yang ikut serta Femitri Eka Putri, menjelaskan kepada kami awak media bahwa terbentuknya Didimax Peduli ini kejadian sesudah terjadinya bencana alam gempa bumi di Pasaman Barat pada tanggal 26 februari dan pada hari yang sama juga terkumpul donasi dari Teman Teman Didimax dan sengaja juga kami bentuk dan bisa langsung disalurkan ke Pasaman Barat di ketuai oleh Abdul Kamim.

Dalam menyalurkan bantuan ke Pasaman Barat, TIM Didimax juga didampingi oleh Mantan Bupati Pasaman, H. Yulianto serta diterima oleh pemuka masyarakat setempat Boy yang juga pengusaha Pasaman Barat serta dari PT. Didimax Pekanbaru yang ikut bersama rombongan, Gezi Saputri, Rahmad Fadli, Adek, Fernando dan Sonang Siregar.

Dalam bantuan donasi yang kami serahkan seperti, Sembako dan pakaian bekas layak dibutuhkan saat ini oleh saudara kita di Pasaman Barat boleh sembako, uang tunai atau baju bekas.Insya Allah donasi yang terkumpul sudah kami serahkan pada Jumat, Kemaren.

Di tempat yang sama Eka juga menjelaskan, bahwa bantuan ini akan kami salurkan dibeberapa titik wilayah di Pasaman Barat seperti daerah Bateh pulai jorong pinaga nagari aua kuniang Pasaman Barat tentunya kami akan berkordinasi langsung dengan pemerintah setempat dan beberapa tokoh masyarakat yang di Pasaman Barat agar bantuan dari masyarakat Tualang Peduli ini dapat tersalurkan dengan tepat dan diakhir kata beliau menyampaikan dan menghimbau untuk menyisihkan sedikit rezeki nya untuk saudara kita yg terkena bencana alam gempa ini.

Jasa Website Pekanbaru