Sekelompok Orang Masuk Keruangan, Saat Pidato dan Aksi Dorong Terjadi

oleh -308 views
Foto ist sumber detikNews

KEPRI, Saturealita.com-Pelantikan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kepulauan Riau sempat diwarnai kericuhan. Sekelompok orang berupaya mengacaukan pelantikan kepengurusan pada Ahad (13/3/2022) pagi, yang mana dikutip dari detikNews.

Ketum DPP KNPI, Haris Pertama menjelaskan kegiatan awalnya berjalan dengan baik, izin kegiatan sudah diperoleh. “Namun, tiba-tiba ada sekelompok orang masuk keruangan saat pidato dan bertindak secara premanisme yang ingin membubarkan acara tersebut,” ujar Haris.

Haris menambahkan, akibat kejadian tersebut, aksi dorongpun terjadi antara sekelompok orang dan peserta pelantikan dengan gontokan, “ini ketua kami, kalian tidak berhak sama sekali”, terdengar dalam rekaman dtv- detiknews berupa video dorasi 1:55 menit.

Aksi kericuhan ini, sempat dapat penanganan dari semua unsur keanggotaan dan berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Namun sedikit ada keanehan, bahwa acara disalah satu hotel berbintang, kok tak ada penghalauan dari tenaga keamanan. Pada hal, kegiatan ini dilakukan secara resmi dengan mengatongi surat pemberitahuan kepada pihak kepolisian selaku keamanan disana.

“Sangat aneh sekali, mengapa sama sekali tidak ada penghalauan terhadap sekelompok orang tersebut. Saya menduga kejadian ini akibat adanya dua lisme kepemimpinan DPD KNPI Kepri tersebut”, tutupnya. (***/detikNews)