Genjot Prestasi, NPC Riau Tingkatkan Pelatihan Atlet Pemula

oleh -93 views
Foto atlet pemula NPC Riau

PEKANBARU, Saturealita.com-Setidaknya, hingga bulan Maret 2022 tahun ini, 27 atlet pemula dari berbagai cabang olahraga (cabor) kabupaten/kota, mendapat pembinaan dan pelatihan di National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau.

Atlet baru itu mendapat pembinaan dan pelatihan tentu untuk nantinya diseleksi dalam menghadapi berbagai event ke depan, apalagi untuk mewakili Riau.

Menurut Hendri, Kepala Bidang Binbingan prestasi (Binpres) NPC Riau, belum lama ini, bahwa, selain atlet yang sudah ada, NPC Riau juga membina dan nantinya menyeleksi atlet baru yang berasal dari berbagai kabupaten/kota di Riau.

“NPC Riau sudah kedatangan puluhan atlet baru dari berbagai kabupaten/kota untuk dilakukan pembinaan dan pelatihan. Nantinya, akan dilakukan seleksi untuk menghadapi berbagai event,” kata Hendri.

Sehubungan dengan hal tersebut, Hendri mengharapkan, para atlet baru tetap serius dan meningkatkan kemampuan sesuai cabang olahraga masing-masing.

“Serius dan tekun berlatih agar kemampuan para atlet terus meningkat,” sebutnya.

Wakil Ketua I Bidang Organisasi NPC Riau, Indra Warman berharap para atlet termasuk atlet pemula untuk terus giat berlatih.

Atlet Cabor Anggar NPC Riau

“Kita harapkan atlet NPC Riau mempunyai prestasi, asal mereka bersungguh-sungguh berlatih,” sebut Indra Warman sembari mengingatkan latihanlah dengan giat, disiplin dan pilihlah cabor sesuai dengan kriteria sesuai kemampuan. Jangan salah memilih cabor.

Sementara itu, Atlet pemula NPC Riau asal Kabupaten Indragiri Hilu (Inhu), Zulfandi bertekat akan berlatih sesuai aturan dan sungguh-sungguh, dengan capaian agar ke depannya mempunyai berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama daerah, khususnya NPC Riau itu sendiri.

“Insyaallah saya siap dan akan berlatih dengan sungguh-sungguh. Agar nanti bisa berprestasi dan mengharumkan nama daerah, dan NPC Riau”, tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Jasa Website Pekanbaru

No More Posts Available.

No more pages to load.