DPW SPI Riau dan DPC Kampar, Hari Ini Dijadwalkan Mengelar Deklarasi dan Pengukuhan

oleh -152 views
Suasana persiapan Deklarasi dan Pengukuhan SPI Riau

PEKANBARU, Saturealita.com-Dewan Pimpinan Wilayah Riau dan Dewan Pimpinan Cabang Kampar Sahabat Polisi Indonesia (SPI), hari ini, Rabu, (30/3/2022) dijadwalkan akan mengelar Deklarasi dan Pengukuhan.

Deklarasi dan pengukuhan DPW SPI Riau dan DPC SPI Kampar, akan berlangsung di Hotel Jatra Pekanbaru, langsung dikukuhkan oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pemainan Pusat (DPP) SPI Fonda Tangguh.

Sementara itu, dalam deklarasi dan pengukuhan DPW SPI Riau dan DPC SPI Kampar, mengambil tema, “Memperkuat Sinergeritas Antara Sahabat Polisi Indonesia dan Polda Riau Guna Wujudkan Kamtibmas Kondusif serta Masyarakat Sadar Hukum.

Menurut Ketua DPW SPI Riau, Rocky Rahmadani, deklarasi dan pengukuhan nantinya, akan dibuat sebaik mungkin agar masyarakat tau SPI Riau itu ada.

“Selain deklarasi dan pengukuhan yang akan kami lakukan, juga sebagai ajang perkenalan kepada masyarakat luas”, katanya diselah kesibukannya.

Kemudian dirinya menegaskan, selain tema yang sudah disepakati bersama, juga mengangkat dukungan untuk kenaikan gaji anggota Polri.

“Saya berharap acara ini dapat berjalan lancar sebagaimana yabg sudah diwancanakan jauh hari”, terangnya.

Ditempat terpisah, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Tenayan Raya Pekanbaru, Muhammad Ridwan, mendukung dan mengucapkan selamat kepada penguru yang akan di deklarasi dan Pengukuhan.

“Selamat kepada semua Pengurus DPW SPI Riau yang akan di deklarasi dan pengukuhan, semoga organisasi ini mampu membawa negeri Melayu lebih baik lagi kedepannya”, tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Jasa Website Pekanbaru

No More Posts Available.

No more pages to load.