M. Ridwan PAC Kulim Gerinda Ajak Warga Dapil III Ikuti Program Subsidi Migor Curah Murah

oleh -170 views

Pekanbaru, saturealita.com-Keikutsertaan partai Gerindra mengatasi kelangkaan dan mahal nya harga minyak goreng tidak hanya dilakukan secara nasional namun hal ini juga di lakukan hingga ditingkat kota khususnya Pekanbaru.

Hal ini secara nyata juga dilakukan oleh anggota DPRD kota Pekanbaru Dapil III yaitu H.Ervan dari fraksi partai Gerindra di beberapa kecamatan yaitu Tenayan raya dan Kulim.

Tidak hanya itu pengurus PAC Gerindra M.Ridwan sudah melakukan koordinasi bersama Anggota DPRD fraksi partai Gerindra H.Ervan untuk mengikuti kegiatan pendistribusian minyak goreng murah tersebut, dimana harga yang ditawarkan kemasyarakat jauh lebih murah dari harga pasaran.

“Sebagai pengurus di tingkat kecamatan saya sudah mengajak seluruh masyarakat dan juga sahabat Muhammad Ridwan untuk ikut aktif mendapatkan program subsidi minyak goreng murah tersebut dan Alhamdulillah masyarakat sudah menerima nya, ini adalah program dan kegiatan yang sangat positif membantu masyarakat”, ungkap Ridwan.

Masyarakat pun tampak senang dan terbantu dalam operasi pasar minyak goreng murah subsidi yang dilakukan oleh DPC partai Gerindra kota Pekanbaru, salah seorang warga menyatakan kegembiraannya tersebut.

“Terimakasih partai Gerindra kota Pekanbaru untuk kegiatan pendistribusian minyak goreng curah murah nya kepada warga, saya sebagai warga amat terbantu dengan minyak goreng murah ini”, ungkap Agus salah seorang warga.

Dari informasi yang dirangkum seluruh kecamatan yang ada di kota Pekanbaru yang berjumlah 15 kecamatan sudah dilaksanakan pendistribusian oleh DPC partai Gerindra kota Pekanbaru dimana total kuota subsidi minyak goreng yang telah diberikan sebanyak 15 Ton.

Print Friendly, PDF & Email
Jasa Website Pekanbaru

No More Posts Available.

No more pages to load.