Ridwan : Minyak Goreng Jantungnya Dapur

oleh -157 views
Ketua PK KNPi Tenayan Raya Kota Pekanbaru M.Ridwan

PEKANBARU, Saturealita.com-Sudah tidak rahasia umum lagi, lonjakkan harga minyak goreng membuat masyarakat menjerit.

Dasar jeritan ini, membuat impati Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tenayan Raya Kota Pekanbaru, Muhammad Ridwan melakukan trobosan dengan mengelar bazar minyak goreng curah bersubsidi di setiap kelurahan PK KNPI dengan mengusung tema, “Pemuda Perduli Masyarakat”.

Menurut Ridwan, bazar minyak goreng curah bersubsidi, rencananya akan disalurkan sebanyak 8 ton untuk 8 kelurahan, Kecamatan Tenayan Raya.

“Selama sepekan ini, kita akan salurkan 8 ton minyak goreng curah besubsidi di 8 kelurahan kecamatan Tenayan Raya, dalam arti kata, masing-masing kelurahan mendapat jatah 1 ton minyak goreng curah”, kata Ridwan, Kamis, (21/4/2022) saat meninjau langsung di Singgalang VII Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya.

Suasana bazar minyak goreng curah subsidi PK KNPI Tenayan Raya

Dirinya menekankan, diketahui minyak goreng curah maupun kemasan, bagi Ibu Rumah Tangga (IRT) merupakan jantungnya dapur. Kalau bicara masalah jantung, otomatis terkait dengan kehidupan. Artinya, tampa minyak bagaimana untuk bisa memasak.

Keterangan Ridwan, Bazar Minyak Curah Bersubsidi, juga bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat mengenai harga.

Bazar Minyak Goreng Curah Bersubsidi yang dilakukan PK KNPI Tenayan Raya, menaruh harga sebesar Rp.15.000 ribu perkilogram.

“Soal harga, sudah kami pastikan murah dari pada di pasar bebas maupun tradisional. Saya berharap dengan kegiatan ini, setidaknya bisa membantu masyarakat”, ungkapnya.

Adanya bazar minyak goreng curah bersubsidi yang dilakukan PK KNPI Tenayan Raya Pekanbaru, mendapat antusias masyarakat setempat.

Hal ini terungkap salah satu warga Singgalang VII Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya, bernama Rina. Dirinya mengaku sangat senang dan ini juga membantu masyarakat bisa mendapatkan harga murah minyak goreng curah bersubsidi ini.

IRT Rina warga Singgalang VII Kelurahan Tangkerang Timur kecamatan Tenayan Raya

“Saya merasa senang sekali, dengan kegiatan bazar ini, otomatis dapat membantu masyarakat pengguna minyak goreng curah dengan harga sangat murah”, tutur ibu rumah tangga ini.

Ditanya mahalnya harga minyak goreng, dirinya hanya bisa berharap kepada pemerintah untuk segera menurunkan harga minyak goreng.

“Harapan saya, kalau bisa turunkan harga minyak goreng, itu saja pak”, tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Jasa Website Pekanbaru

No More Posts Available.

No more pages to load.