Alumni UII Buka Puasa Bersama, Joni Irwan Perkenalkan Pengurus Baru

oleh -479 views
Teks Suasana berbuka Keluarga Alumni UII Wilayah Riau di Jalan Sumatera Pekanbaru, Selasa (26/4/202)

PEKANBARU, Saturealita.com- Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) Yogyakarta Wilayah Riau menggelar buka puasa bersama di Jalan Sumatera Pekanbaru pada Selasa (26/4 /2022).

Usai kegiatan berbuka, Ketua Umum IKA UII Riau terpilih H. Joni Irwan, SH MH memperkenalkan Pengurus IKA UII Riau masa bhakti 2021-2026 yang disusun tim formatur. Dalam kepengurusan ini, Joni dibantu Sekretaris Umum Khairul Anwar, ST, MSi dan Bendahara Umum Indah Retno SH MH.

Joni Irwan juga dibantu para wakil ketua yang terdiri dari Dr Zulkarnain Kadir, Muh Arief Setiawan ST MH, Arief Budiman SAg, Ir RM Ibnu Legowo MT, Dr Fahmi SH MH, Dr Bagio Kadaryanto SH MH, Idham Khalid ST MT, Irhas Irfan SH MSi, Dr Leni Armayati SPsi MSi dan Nur Hamdi ST MT.
Di luar wakil ketua, alumni-alumni UII lainnya juga turut mengisi komposisi wakil sekretaris, wakil bendahara dan bidang-bidang. Dewan Penasehat serta Dewan Pembina.

Joni Irwan mengharapkan, dukungan semua alumni agar bersama-sama menggeliatkan program dan kegiatan alumni dalam rangka pengabdian kepada masyarakat, daerah dan almamater.

”Saya diminta menjadi ketua untuk memimpin Ikatan Keluarga Alumni, mari bersama-sama pula kita majukan organisasi ini agar keberadaannya dapat berkontribusi positif untuk kemajuan daerah. Kita bangun peradaban baru dalam rangka mengantarkan Riau sebagai provinsi yang cemerlang dan terbilang,” ungkap Joni Irwan yang juga Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekda Provinsi Riau.

Penasehat IKA UII Riau Dr Drs H Panusunan Harahap SH MH dan Fauzi Kadir SH MS juga mengokohkan kembali himbauan Joni Irwan. Kata Panusunan, UII telah memberi arti yang sangat besar dalam kehidupan kita. Jaringan alumni, telah menyebar luas dalam berbagai bidang dan profesi.

Karena itu, kata Ketua Pengadilan Tinggi Riau ini, mari kita intensifkan silaturrahmi agar sesama alumni di Riau bisa saling kenal. ”Jumlah alumni UII di Provinsi Riau ini sangat banyak, yang muda-muda dan baru tamat juga banyak. IKA UII diharapkan menjadi wadah mempersatukan alumni, mengasah potensi dan memanfaatkan potensi alumni untuk kemajuan daerah,” pesan Panusunan.

Sementara Fauzi Kadir mengingatkan kembali alumni akan lirik-lirik lagu mars UII yang memesankan kepada alumni untuk membangun peradaban.

”Saya selalu merinding ketika mendengar mars UII, ada pesan peradaban yang dititipkan kepada kita. Silahkan disimak, dan ini menjadi tugas kita semua untuk membangun peradaban itu di Provinsi Riau,” tandas Fauzi Kadir.

Turut hadir dalam silaturrahmi ini antara lain H Elvis Johny SH MH, H Tengku Azmun Jaafar SH, Dr Suhendro SH MH, Ir H Azmi Setiadi MT, H Ahmadsyah Haroffie SH MH, Dr H Syafriadi, SH MH, Dzuriati Jamilah SH, Idham Khalid ST MT, Akmal Abbas SH MH, Lisda Erni SE, Indra Ramos SH dan lain-lain. (***/relis)

Print Friendly, PDF & Email
Jasa Website Pekanbaru

No More Posts Available.

No more pages to load.