Muhammad Yamin, SH Ditetapkan Sebagai Ketua Partai PARSINDO Dan Siap Menangkan Di Riau

oleh -66 views

Pekanbaru, Saturealita.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan Muhammad Yamin.SH Sebagai Ketua Parsindo Provinsi Riau Periode 2022 – 2027, SK yang ditandatangani Ketua Umum Parsindo Drs.HM Jusuf Rizal, SH.SE.M.SI yang juga Presiden LIRA serta Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) serta Sekretaris Jenderal Parsindo Syaefunnur Maszah,SH.MM dengan Nomor : A-0005/KEP-SK-DPW/DPP-Parsindo/V/2022 menetapkan Muhammad Yamin sebagai Ketua Parsindo Riau.

“Alhamdulillah SK kepengurusan DPW Parsindo Riau telah dikeluarkan. Kita akan segera bentuk Parsindo Kabupaten dan Kota,” ujar Ketua Parsindo Muhammad Yamin.

Menurut Muhammad Yamin, Partai PARSINDO Riau akan melakukan pembentukan Parsindo Kabupaten/Kota SE Provinsi Riau serta tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Ranting. keluarnya SK juga akan melakukan konsolidasi kepengurusan mulai dari tingkat Provinsi, Kabupaten, Kota, Kecamatan sampai Kelurahan dan Ranting.

Anak Presiden Indonesia Ke 2, HM.Soeharto yaitu Hutomo Mandala Putra yang sering dipanggil Tommy Soeharto juga bergabung dengan Parsindo dengan ditetapkan Kantor DPP Berkarya menjadi kantor Parsindo jalan Antasari Jakarta Selatan Jakarta menjadi markas DPP Partai Parsindo ujar Muhammad Yamin yang juga pernah menjadi Sekretaris Partai Berkarya Riau.

Parsindo hadir di tengah masyarakat seperti halnya HM.Soeharto yang merakyat dan dekat dengan para petani. Jadi Partai PARSINDO akan melanjutkan cita cita Proklamator RI, Ir.Soekarno dan memajukan pembangunan seperti era Soeharto dan kami ingin menjadikan Partai Parsindo sebagai Rumah Pergerakan Rakyat, tutup Yamin.

Print Friendly, PDF & Email
Jasa Website Pekanbaru

No More Posts Available.

No more pages to load.