Gelar Acara Halal Bihalal Sekjen GPLIN Indonesia Jalin Silaturahim Momen Lebaran

oleh -224 views

Pekanbaru, saturealita.com-Setelah Hari Raya Idul Fitri atau tepatnya 10 Syawal 1443 H, Sekjen Garda Pemerhati Lingkungan Nusantara atau yang disingkat GPLIN Indonesia mengadakan acara Halal Bi Halal yang dihadiri oleh pengurus Dewan Eksekutif Nasional GPlin Indonesia dan beberapa rekan organisasi lainya, Sekretaris DKW GET ONE Prov. Riau Fauzanov dan Sekretaris Pengprov PORGASI Riau Wirianto. Kamis (12/5/2022).

Kegiatan ini walaupun terkesan tampak sederhana tapi sangat berarti, karena pengurus GPlin Indonesia bisa berkumpul dan saling bermaaf-maafan.

Tujuan Halal Bi Halal juga merupakan langkah koordinasi untuk merancang beberapa program serta rangkaian kegiatan untuk jangka pendek dan tahunan.

A. Haris. AP selaku Sekjen GPlin Indonesia menyampaikan, bahwa acara pada siang hari ini adalah temu kangen, dan silaturahim. Mumpung nuansa masih lebaran, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Dalam acara tersebut turut hadir Dewan Pendiri GPlin Indonesia, Ridho Nasution (Edho), Dewas GPlin, Jemmy Oktavian dan tentu nya Ketua Umum Gplin Putra Alam Perkasa.

“Alhamdulillah kita masih diberi nikmat sehat dan waktu, serta ucapan terimaksih kepada temen-temen yang menyempatkan hadir, terutama Dewan Pendiri dan Dewas, semoga bisa solid dan semangat juang membesarkan GPlin Indonesia sehingga bisa berkibar di 34 Provinsi di Indonesia”. Lanjut Haris.

Dirinya juga menambahkan Hadirnya GPlin Indonesia adalah bentuk kecintaan kita terhadap lingkungan dan juga mengawasi para pemangku kekuasaan menjalankan amanat UU 32 Tahun 2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (PPLH).

“Ya sebagaimana yang tertuang dalam pasal 1 ayat (2) adalah upaya sistematis dan terpadu yang dilakukan untuk melestarikan fungsi lingkungan hidup dan mencegah terjadinya pencemaran dan/atau kerusakan lingkungan hidup yang meliputi perencanaan, pemanfaatan, pengendalian, pemeliharaan, pengawasan, dan penegakan hukum”,Tutup beliau.

Jasa Website Pekanbaru