Gubri Hadir dan Ajak Komunitas Forci Berperan Dalam Sektor Wisata

oleh -112 views
F:ist

PEKANBARU,Saturealita.com- Fortuner Owner Club Indonesia (Forci) Chapter Riau gelar Anniversary ulang tahun ke 5 pada tahun 2022 dengan mengusung tema ” Semangat Kebersamaan , Kita tingkatkan Persaudaraan dengan hanstag Berfortuner Kita Saudara” bertempat di Hotel Jatra Jalan Teungku Zainal Abidin Kota Pekanbaru, Sabtu (21/05/2022) kemarin.

Acara dihadiri oleh Gubernur Riau (Gubri) Drs.H.Syamsuar.M.Si, Kapolda Riau diwakilkan Dirlantas Polda Riau , Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Boby Rahmad, Kepala Dinas Pariwisata, Roni Rahmad, President Of Forci Nasional, Rico Apriconus , Ketua Forci Chapter Riau,
Dr.H.Suratmin, M.Ked (Ped), SpA , Para Anggota Forci Riau maupun Luar Daerah Riau, beserta tamu undangan lainnya.

Gubernur Riau, Syamsuar dalam sambutannya mengatakan Selamat Datang Presiden Of Forci dan jajarannya dibumi Lancang Kuning, semoga di Annivesary ke 5 ini menjadi spirit didalam Komunitas Forci ini.

Lebih lanjut Syamsuar menyampaikan sangat mengapreasiasi komunitas ini agar berperan serta mempromosikan objek wisata domestik di Propinsi Riau serta kegiatan lainnya.

Kelak Forci Riau dapat memberikan warna tersendiri di Komunitas ini, baik edukasi maupun sosialisasi terhadap penggunaan kenderaan roda empat di jalan raya sehingga tidak ugal ugalan dengan bekerjasama dengan instansi terkait yakni Kepolisian Daerah Polda Riau .

“Bahkan Kenderaan pribadi saya yakni Fortuner baik itu saat menjadi Bupati Siak maupun Gubernur Riau sehingga Forci Riau tidak asing bagi saya” . Jelasnya.

Ditambahkan Ketua Forci Chapter Riau , Dr.H.Suratmin, M.Ked (Ped), SpA, Suka duka Forci Riau sudah memasuki 5 tahun, semoga hal tersebut menjadikan Komunitas kita lebih dewasa kedepannya.

Suratmin juga meminta arahan kepada Gubri, Syamsuar dalam bidang pariwisata sehingga berperan aktif membantu dan menyukseskan program pemerintah Propinsi Riau.

“Mudah mudahan dengan Anniversary ke-5 dapat meningkatkan tali silahturahmi kepada member Forci baik tingkat nasional maupun Daerah dan daerah lainnya dalam membangun visi dan misi sehingga bersinergi dan memberikan kontribusi dengan pemerintah”, urainya.

Harapannya Forci semakin berkembang dengan membuka peluang seluas luasnya penambahan member baru dengan syarat utama cukup memilki mobil Fortuner terserah tahun berapa saja, juga dilengkapi dengan SDM yang matang, bukan hanya kuantitas tapi berkualitas . ” mari berkomitmen memajukan Forci kedepannya dengan hanstag “Berfotuner Kita Saudara” Ungkapnya.

Disisi lain terlihat, Anniversary Forci Chapter Riau ke-5 diisi serangkain acara seperti, pemotongan nasi tumpeng oleh Gubri beserta jajaran Forci, Penyerahan Sertifikat Pengghargaan dari President Of Forci serta acara hiburan pentas seni budaya dikemas dalam tari kreasi dan sekaligus pemberian Cinderamata serta ditutup dengan hoto bersama Pengurus dan jajarannya. (***/Ari)

Jasa Website Pekanbaru