Indra Pomi Berikan Spirit Kepada pengawas dan Mandor Pasukan Kuning

oleh -206 views
Suasana saat arahan Kadis PUPR kota Pekanbaru, Indra Pomi dihadapan Pengawas dan Mandor Pasukan Kuning

PEKANBARU, Saturealita.comAnda pasti pernah melihat para petugas kebersihan kota Pekanbaru. Orang menyebut dengan istilah pasukan kuning yang siap bekerja membersihkan ruang lingkup sudut perkotaan.

Walaupun mereka mendapatkan upah berbentuk honor, namun jasa mereka patut dihargai, agar dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh semangat.

Hal tersebut menjadi giat pagi yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, Kamis, (26/5/2022) pagi.

Giat yang dilakukan Kadis PUPR kota Pekanbaru, meninjau dan sekaligus memberikan sedikit pengarahan kepada pengawas maupun mandor pasukan kuning dalam sebuah Workshop PUPR bertempat di Jalan Utama Kecamatan Sail kota Pekanbaru.

“Dalam penyampaian saya ini, agar para pasukan kuning tetap semangat dalam menjaga kota Pekanbaru yang sama-sama kita cintai ini. Terutama terkait dengan pekerjaan, hendaknya bergerak dengan cepat, terlebih khusus melayani dan menanggulangi berbagai keluhan masyarakat, baik berkaitan dengan persoalan banjir maupun jalan berlubang”, ucapnya.

Mengenai bermacam keluhan, tentu harus ada yang diprioritaskan, apa lagi pengaduannya lewat, Camat, Lurah maupun melalui postingan di Media Sosial.

“Bentuk pelayanan terbaiklah yang sangat kami harapkan, agar senergiritas masyarakat dengan pemerintah dapat berjalan sebagaimana yang diinginkan “, tutupnya. (***)

Jasa Website Pekanbaru