BNI Sponsori Musik Bergengsi JAVA JAZZ FESTIVAL (JJF), 27-29 Mei 2022 Berhadiah Iphone 13 Pro

by -306 views

Jakarta, Saturealita.com-Bank BNI menunjukkan kelasnya. Sponsori ajang musik bergengsi di tanah air, Java Jazz Festival (JJF) 2022, 27-29 Mei 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta berhadiah iPhone 13. Selain itu di lokasi acara, BNI juga menyiapkan berbagai keuntungan bagi nasabah.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI sebagai Title Sponsor Java Jazz Festival (JJF) 2022 memastikan untuk menghadirkan berbagai keseruan bagi para nasabah setia yang menyaksikan Java Jazz secara langsung.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies menuturkan bahwa animo masyarakat terhadap gelaran acara ini sangat tinggi. Selain karena list musisi yang keren, pecinta music jazz juga menunggu berbagai kejutan yang akan dihadirkan oleh panitia dalam acara ini.

Ajang musik jazz terbesar Indonesia BNI Java Jazz 2022, 27-29 Mei 2022 disambut meriah. Tentu makin Banyak penonton mulai penasaran tentang kejutan-kejutan seru yang akan dihadirkan untuk membuat acara ini semakin meriah.

“Sebagai Title Sponsor sejak tahun 2016 tentunya kami berkomitmen membuat acara ini semakin meriah. Bagaimana pun juga, ini adalah bentuk partisipasi BNI pada perkembangan industri kreatif di Indonesia,” imbuhnya.

Corina memaparkan beberapa aktifitas menarik di booth-booth BNI seperti Mabar BNI Mobile Legend bersama komunitas games RRQ, Photo Contest, Metaverse Experience di Booth Digital Experience, dan banyak kejutan menarik lain nya.

“Semua aktifitas tersebut akan tersedia bagi para penonton selama tiga hari penuh. Tentunya keseruan juga akan semakin seemless karena semua transaksi di BNI Java Jazz 2022 ini akan fully digital,” sebutnya.

Corina melanjutkan BNI pun menerbitkan TapCash dengan desain spesial BNI Java Jazz Festival 2022 serta edisi spesial artis yakni JOHNNY STIMSON yang akan menjadi merchandise sekaligus kenang-kenangan paling bermakna.

Di luar itu, BNI juga memberikan penawaran menarik di BNI Java Jazz Festival seperti diskon 10% dan tambahan benefit untuk pembelian merchandise dengan Kartu Debit, kartu Kredit serta QRIS BNI Mobile Banking.

BNI juga menawarkan cashback 1 Juta untuk pengajuan Kartu Kredit BNI melalui e-form serta shoping Voucher hingga 300 Ribu dengan Penukaran BNI Rewards Point, dan Saldo Tapcash hingga 250 Ribu dengan Pembukaan Life Goals BNI Tapenas.

BNI juga punya promo parking 1 Rupiah untuk 1 jam pertama dengan TapCash, dan cashback 30% di tenant non F&B dengan Kartu Kredit BNI.

“Sebagai program andalan, kami memiliki Grand Prize iPhone 13 Pro untuk pembukaan rekening BNI Taplus di lokasi acara,” imbuhnya.