Sutrisno Berpesan Manfaat Ilmu Bagi Binaan dan Bekerja Secara Iklhas Untuk Seluruh Petugas

oleh -271 views
Foto bersama usai kunjungan (ist)

PEKANBARU, Saturealita.com-Kepala Biro Kepegawaian Kemenkumham Republik Indonesia (Kabiro) RI, Sutrisno dan Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak (Bimkemas dan PA) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Pujo Harinto, Senin (30/5/2022) Kunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Pekanbaru.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, M. Jahari Sitepu dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor wilayah Kemenkumham Riau, Mulyadi.

Kedatangan Kabiro Kepegawaian beserta rombongan disambut dengan penampilan pentas seni drumb band, penampilan color guard serta yel yel warga binaan lapas perempuan kelas IIA Pekanbaru.

Dalam arahann Sutrisno memberikan semangat untuk terus berkarya mengukir prestasi bagi warga binaan. Meskipun berada dibalik jeruji besi, ilmu yang didapat bisa dipelajari dan bermanfaat guna saat sudah bebas nantinya.

Sutrisno menambahkan, kepada seluruh jajaran Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru untuk meningkatkan kinerja dan berintegritas serta bekerja dengan ikhlas dan tidak menyimpang dari wewenang yang diamanahkan.

“Bekerjalah sesuai aturan yang berlaku dibarengi dengan keikhlas, maka amal serta perbuatan akan diperhitungan maupun dilipat gandakan Tuhan yang maha melihat dan mengetahui,” tutupnya (***/Ari).