Ketua Aksitera Riyono, Sesuatu Niat Baik Akan Menghasilkan yang Baik

oleh -343 views
Foto bersama usai acara syukuran dan doa bersama

PEKANBARU, Saturealita.com-Remaja Masjid Paripurna Amaliyah Kelurahan Bencah Lesung Kecamatan Tenayan Raya merupakan pemenang Lomba Lampu Colok Ramadhan 1443 Hijriah/2022 Masehi tingkat kota Pekanbaru yang ditaja oleh Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Untuk ucapan rasa syukur, Rabu, (15/6/2022) malam, Remaja Masjid Paripurna Amaliyah Kelurahan Bencah Lesung Kecamatan Tenayan Raya lakukan doa bersama mengundang (Aktivis Sosial) (Aksitera) yang diketuai Riyono Gede Trisoko.

Hadir juga pada kesempatan itu Dewan Juri lampu colok Dewan Kesenian Kota Pekanbaru (DKKP) Fedli, Iwan dan Ketua LPM Tenayan Raya yang sekaligus Sekretaris Aksitera Menhori, A.Md serta dihadiri para jemaah Masjid paripurna Amaliyah.

Ketua panitia lomba lampu colok Masjid Paripurna Amaliyah kelurahan Bencah Lesung, Deni mengucapkan terimaksih kasih banyak kepada Organisasi Aksitera yang telah mentaja acara lampu colok tersebut.

Sehingga Lampu Colok Masjid Paripurna Amaliyah bisa jadi juara Tingkat Kecamatan dan juara Tingkat Kota Pekanbaru

“Semoga pada tahun depan kami akan coba tingkatkan penampilan lampu colok Masjid ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Lampu Colok Masjid Amaliyah, juga menyisihkan sebagian hadiah untuk di Infaqkan untuk keperluan yang dibutuhkan Masjid Amaliyah itu sendiri.

Ditempat sama, Ketua Aksitera, Riyono Gede Trisoko menyampaikan, apa yang dihasilkan Remaja Masjid Paripurna Amaliyah merupakan hasil kerja keras dalam mempersiapkan segala sesuatunya dengan tulus untuk menyemarakkan Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

“Pada prinsipnya, saya katakan, sesuatu yang dimulai dengan niat baik pasti mendapatkan hasil yang lebih,” tegasnya.

Dirinya juga berharap, kedepan lomba lampu colok ini akan terus laksanakan, dengan peserta lebih banyak lagi dari tahun sekarang.

Setiap event yang dilakukan tentu pasti ada kekurangan, namun dari kekurangan tentunya pasti dilakukan evaluasi, agar kedepannya lebih baik lagi.

“Saya berharap, untuk kegiatan tahun mendatang Remaja Masjid Paripurna Amaliyah masih bisa bekerjasama dengan organisasi Aksitera,” tutupnya, (***/Menhori).