LLMB DPD-K Kandis, Minas, Rumbai Barat Tuah Sakti Siak Gelar Silaturahmi Berantas Peredaran Narkoba Lintas Sumatera

by -278 views
Foto ist

SIAK, Saturealita.com-Polisi Republik Indonesia (Polri), tidak akan pernah berhenti untuk memberantas peredaran narkoba di tanah air tercinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Maka dari itu, berbagai progam dalam pemberantasan narkoba, terus dilakukan lewat Kepolisian daerah (Polda) seluruh Indonesia.

Merujuk ke Polda Riau, progam pemberantasan narkoba, telah dilakukan dibelahan kabupaten/kota dengan merangkul berbagai elemen masyarakat maupun organisasi kepemudaan dan adat.

Kali ini, Polda Riau menggandeng Lembaga Laskar Malayu Bersatu (LLMB) Dewan Pimpinan Daerah Khusus (DPD-K) Kecamatan Kandis, Minas dan Rumbai Barat. Kabupaten Siak Sri Indrapura.

Dalam agenda kegiatan pencegahan peredaran narkoba diwilayah tersebut, dihadiri oleh Datuk Panglima Harian, Dt. Suparsal Agung Prasetyo,dan beberapa Datuk Timbalan Muda serta Jajaran Polda Riau.

“Kita harus hidup sehat, tanpa narkoba, hari gini, pakai narkoba, kacian deh loe!! dan generasi muda harapan bangsa, jangan rusak masa depan anda, Stop Narkoba”, kata Dt. Suparsal Agung Prasetyo, (3/7/2022).

Pertemuan ini juga dibungkus dengan ajang silaturahmi dan berdiskusi oleh Polda Riau tentang pencegahan peredaran narkoba diwilayah hukum kabupaten Siak itu sendiri.

Diketahui, peredaran barang haram diwilayah hukum, Kandis, Minas dan Rumbai barat,adalah tempat bording lewatnya barang haram tersebut. dengan mengunakan transportasi darat. kendaran roda empat baik pribadi maupun lintas angkutan sewa (bus-red) dari Aceh dan Sumatera Utara (Sumut).

“Saya berharap, dengan silaturahmi dan bersinergi dengan pihak jajaran polda Riau, kecamatan maupun kabupaten Siak pada umumnya, dapat terhindar dari peredaran narkoba”, tutupnya. (***)