Bentuk Partisipasi, Ketua SPI Kampar, Ikuti Apel Bersama Hari Bhayangkara ke-76

oleh -333 views
Wajah semangat ketua SPI Kampar Niwan Saputra

PEKANBARU,Saturealita.com-Keikutan serta SPI Kabupaten Kampar merupakan suatu dukungan yang luar biasa dalam berbagai kegiatan DPW SPI Riau itu sendiri.

Hal ini terlihat, saat menghadiri apel bersama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 di Markas Polisi daerah (Malpolda) Riau Jalan Patimura Pekanbaru Selasa pagi, (5/7/2022) kemarin.

Menurut pandangan Ketua SPI kabupaten Kampar, Irwan Saputra, apapun hal penting untuk kegiatan SPI Riau, kabupaten selalu siap untuk berkolaborasi.

“Kita dalam satu kesatuan berorganisasi, maka dari itu, berkolaborasi sangatlah penting untuk sama-sama dilakukan”, Kata Irwan Saputra, Rabu, (6/7/2022).

Dirinya menambahkan, berorganisasi merupakan wadah silaturahmi, guna membangun kebersamaan untuk menjalankan berbagai progam yang mana diatur dalam amanat Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

“Termasuk undangan resmi dari jajaran personil Polda Riau, harus bersama-sama kita lakukan, agar organisasi ini terlihat solid dan menjadi suatu pertimbangan untuk kerjasama sesuai tupoksinya”, ujarnya.

Sebuah harapan, diawal perhatian Polda Riau dalam melibatkan kepengurusan ikut serta apel bersama, akan menjadi suatu wejangan kerjasama yang lebih baik lagi kedepanya.

“Ayo kawan semua, mari kita berikan yang terbaik untuk organisasi ini. Insyaallah, apa yang dilakukan mengandung unsur kebaikan, niscaya akan menghasilkan yang terbaik,” tutupnya sembari mengatakan selamat Ulang Tahun (Ulta) Kapolda Riau yang ke-52, semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberikan kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai Kepolisian Republik Indonesia, khususnya diwilayah hukum Provinsi Riau (***).