Songsong Hari Jadi Ke-74 Polwan Polda Riau Gelar Bhakti Kesehatan

by -276 views
Para Polwan Polda Riau dalam menyongsong Hari Jadi Ke-74

PEKANBARU,Saturealita.com-Dimotori Kepala Bidang Keuangan (Kabidkeu) Polda Riau Kombes Retno Dwiyanti SE, Polwan Polda Riau menggelar kegiatan bhakti kesehatan.

Kegiatan ini, diperuntukkan kepada masyarakat bertempat di Vaksin Centre Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru Kamis pagi (28/7/2022).

Kabidkeu Polda Riau Kombes Retno Dwiyanti menyebutkan kegiatan ini, lebih awal dilaksankan, karena ingin memberikan  terbaik bagi masyarakat.

Suasana kegiatan Bhakti Kesehatan Polwan Polda Riau

“Mengusung tema ‘Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’ kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, termasuk  ikut andil dalam kenaikan persentase vaksinasi booster,” ujar Kombes Retno.

“Hari ini, kami gelar bhakti kesehatan bekerjasama dengan pihak Rumah Sakit Polda Riau, memberikan pelayanan vaksin bagi masyarakat. Juga melayani masyarakat memeriksakan kondisi kesehatannya, serta mengukur kandungan lemak dalam tubuh,” lanjut Retno.

Retno menyebutkan, selain bhakti kesehatan, juga akan menggelar berbagai kegiatan sosial lainnya.

“ Selain itu, Kami rencananya lakan mengadakan kegiatan Polwan Goes To School.Nanti akan ditetapkan beberapa sekolah serta diawali dengan kegiatan upacara pagi dan menyampaikan beberapa pesan penting bagi para pelajar,” urai Retno.

“Untuk kegiatan donor darah dan khitanan massal kita akan laksanakan nanti mendekati menyambut hari ulang tahun Polwan ke 74 yang akan jatuh pada tanggal 1 September 2022. untuk itu, mohon doa restu dan dukungan segenap masyarakat agar Polwan semakin dapat berkiprah berbuat  terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara ini,” tutup Retno.(***/rilis)