Kobarkan Semangat, Wujud Cita-Cita Pendiri Bangsa Adil dan Makmur

oleh -361 views
Ketua PAC Gerindra Kecamatan Kulim Pekanbaru

PEKANBARU, Saturelita.comKekuatan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) setiap tahunya tak terlepas dari semangat jiwa berkobar dan motivasi

Berbagai semangat jiwa berkobar dan motivasi tak terlepas dari komitmen semua kalangan oraganisai baik pemerintahan maupun non pemerintah. Termasuk mesin partai politik tahun ini, banyak menfaatkan momen tersebut untuk membesarkan dan memperkenalkan ditengah kehidupan masyarakat, tentunya dengan berbuat positif.

Salah satunya Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Kulim Pekanbaru, mempunyai slogan HUT RI ke-77.

‘Melalui HUT Kemerdekaan RI ke-77, Semangat persatuan terus dikobarkan. di usia 77 tahun Indonesia merdeka semoga jadi momentum kebangkitan kita semua! Dirgahayu Indonesiaku’.

Demikian dikatakan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim Pekanbaru, Muhammad Ridwan, Sabtu (13/8/2022) bertempat ruangan kerjanya.

“Dengan semangat yang berkobar, jadikan Indonesia menjadi momentum kebangkitan kita semua,” kata Ridwan yang juga merupakan Ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Tenyan Raya Pekanbaru.

Selain itu, juga perlu peningkatan daya tarik kepada generasi muda dengan motif cita-cita pendiri bangsa adil dan makmur.

Peran ini, mutlak harus dimiliki semua pemimpin negeri, agar keadilan dan kemakmuran merata hingga ke pelosok nusantara Ibu Pertiwi.

“Kita bangkit semangat ini, tentunya bukan hanya sebuah slogan semata, namun dengan realita peradapan yang nyata,” tutupnya. (***)