Tim Putra Inhu U-40-45 Memperkuat Tournament Voli Gembira MAVI Pekanbaru

oleh -451 views
Tim Bola Voli U-40-45 Kabupaten Inhu

PEKANBARU,Saturealita.com-Suasana memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-77 tahun 2022 Mantan Atlet Voli Indonesia (MAVI) kota Pekanbaru gelar Tournament Bola Voli Gembira.

Kegiatan ini, diikuti putra dan putri umur (U) 40-45 se-Riau dengan jumlah 12 tim putra dan 9 tim putri, bertempat di Hall A Rumbai, Sabtu (20/8/2022).

Ketua MAVI Pekanbaru, Levki.Skom.M.Si mengatakan, tournament digelar hanya dua hari 20-21 Agustus 2022.

“Dalam giat kita, juga diramaikan dari Batam Provinsi Kepulauan Riau dan Payakumbuh Sumatera Barat,” ucap Levki

Sementara itu, tujuan kegiatan ini, untuk meningkat hubungan silaturahmi para mantan atlet voli. Kedepannya di harap Mavi Pekanbaru bisa melaksanakan kegiatan berskala nasional.

Ditempat yang sama, salah satu Captain Tournament bola voli asal kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Rosman Yatim juga sebagai anggota DPRD Inhu Wakil Ketua Komisi IV Partai Gerindra menafsirkan, secara umum kegiatan ini, tak lain tak bukan, “dari kita untuk kita dalam mengisi hari kemerdekaan RI ke-77 tahun.

Menimbang, kegiatan semacam ini, sempat terbelenggu oleh musibah mendunia yakni, Covid-19 selama dua tahun lamanya.

“Maka dari itu, saya mengajak kepada semua peserta yang terlibat dalam persatuan MAVI, mari kita rayakan kegiatan ini dengan penuh semangat,” ujarnya.

Selain itu, mengenai juara maupun tidak, bukan merupakan tujuan utama, akan tetapi dengan adanya tournament ini, tentunya ajang mempererat tali silahturahmi sesama atlet bola Voli menjadi ikatan batin yang tidak bisa dipisahkan satu dengan lainnya.

“Kalaupun kami berhasil keluar sebagai juara, itu sebagian dari bonus kebahagiaan tersendiri dengan membawa tim Kabupaten Inhu, mohon doanya ya,” pinta politisi Partai Gerindra ini.

Mengenai kegiatan ini, Tim bola voli U 40- 45 asal Kabupaten Inhu, tentu mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Panitia penyelenggara MAVI Pekanbaru dengan doa semoga sukses menggelar tournament ini.

“Ingat Jangan hanya melihat dari hasilnya saja atau siapa yang menang maupun kalah, akan tetapi lihatlah sebuah nilai sportifitas dan kerja sama yang baik demi suksesnya kegiatan ini,” paparnya.

Terkait dengan kegiatan ini, bukan nasehat, akan tetapi sebuah wejangan motivasi kepada semua generasi muda seluruh Indonesia, olahraga merupakan benteng yang kokoh dalam menangkal pergaulan bebas dan obat terlarang (narkoba). Dengan berolahraga bertujuan menjaga kesehatan, kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh baik tua maupun muda.

Berikut Susunan Tim Voli Putra Inhu U 40-45 Dengan Nomor Punggung

Rosman Yatim (Captain), Purwono (12) , Nur Halim (3), Nur Hidayat (7) Hendrianto (10), Darnain (2), Nanda Surya (11), Riduansyah (8), Adi (6) Samsul Heri (5), Dedeng (4), Marsono (9) dan Suherman (Libero).

Offsial
Team Manager : Rusman
Pelatih/Coach : Rudy
Asisten Pelatih : Syamsul Heri

(Liputan : M. Ari Batara)