Sambut HUT Polwan ke-74, Puluhan Polwan Polres Kampar Upacara dan Ziarah

by -245 views
Sebanyak lebih kurang 38 personil Polwan Polres Kampar melakukan upacara dan tabur bunga di Makam Pahlawan Kusuma Bakti Bangkinang Kabupaten Kampar Provinsi Riau

BANGKINANG, Saturealita.com-Menjelang Hari Polisi wanita (Polwan) yang jatuh pada tanggal 1 September 2022, berbagai kegiatan dilaksanakan sesuai dengan fungsi serta tugasnya.

Seperti halnya, Puluhan personil Polwan yang bertugas di Kesatuan Polisi Resort (Polres) Kabupaten Kampar dengan mengenakan seragam lengkap, berkumpul di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti Bangkinang.

Puluhan Polwan dengan jumlah lebih kurang sebanyak 38 personil, melakukan upacara dan ziarah dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-74 tahun 2022, berlangsung Rabu pagi, (24/8/2022) sekitar pukul 08.00 Waktu Indonesia barat (Wib).

Momen kegiatan dengan motto ‘Polri yang presisi polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh.

Sementara itu, pelaksanan upacara dipimpin langsung Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita.S.H,M.H yang juga sebagai senior Polwan Polres Kampar.

“Upacara dan Ziarah berlangsung dengan situasi aman kondusif serta berjalan lancar,” tutup Rekmusnita. (***)