Juara Umum Kejurda Inkanas Piala Bergilir Kapolda Riau 2022, Kapolresta Ucapkan Rasa Syukur dan Akan Mencetak Atlet Terbaik

by -177 views
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K. M.H.,

PEKANBARU,Saturealita.com-Atas perolehan medali terbayak, kontingen Polresta Pekanbaru sebagai Juara umum pada Kejuaraan daerah (Kejurda) Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Piala Kapolda Riau tahun 2022.

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K. M.H., Ahad malam, (18/9/2022) melalui via WhatsAppnya mengucapakan syukur Alhamdulillah.

“Insyaallah kami dari Inkanas Polresta Pekanbaru akan mencetak atlet-atlet terbaik yang dapat membanggakan khususnya untuk Provinsi Riau,” katanya.

Ditempat terpisah, Pelatih Inkanas Polresta Pekanbaru, Afdhal Tohlib mengungkapkan, atas meraih juara umum ini, semua berkat dukungan penuh dari pengurus, pelatih dan orang tua atlet itu sendiri.

“Ibarat kalau hilang satu diantaranya, akan pincang jadinya. Maka dari itu, kami tetap bersatu dalam pembinaan dan dukungan serta mensupport para atlet untuk meraih prestasi sebanyak mungkin,” ujarnya.

Terkait jumlah atlet yang diturunkan pada kejurda ini, lebih kurang 160 orang terdiri dari usia dini hingga sunior sebanyak 12 kelas.

Dari kegiatan yang positif ini, tentunya diharapkan menjadi ajang peraih prestasi yang patut dibanggakan

“Semoga kemenangan ini, menjadi motivasi dan semangat bagi atlet untuk meraih prestasi hingga menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 kota Medan dan Aceh mendatang,” tutupnya. (***)