Silaturahmi Sedulur Siak, Bermanfaat Bangun Bersama Dukung Progam Pemda

oleh

PEKANBARU,Saturealita.com-Ikatan Keluarga Jawa Riau (KJR) Kabupaten Siak gelar pertemuan dalam bentuk silaturahmi sedulur Siak.

Dimana sedulur siak merupakan salah satu perkumpulan dari beberapa peguyuban diantaranya IKJR, Ciayumajakuning (Ciamis Indramayu Majalengka dan kuningan), Misuri dan perkumpulan Nagapak.

“Biasanya, kami melakukan dari rumah kerumah. Pada kesempatan ini, mencoba merubah suasana, bersilaturahmi dan berwisata yang dipusatkan di Taman rekreasi Alam Mayang Pekanbaru,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IKJR Kabupaten Siak, Budhi Yowono, Sabtu sore, (24/9/2022).

Dikatakan Budhi, kegaiatan juga memaotifasi bagi seluruh sedulur Siak, untuk melakukan trobosan yang positif dalam mengembangkan peguyuban yang ada di kabupaten siak itu sendiri.

“Harapan kita, dengan jumlah 1.50 jiwa yang tergabung dalam IKJR kabupaten Siak, tetap konsisten untuk mendukung program pembangunan. Namun untuk keselarasan, juga diharapkan perhatian khusus kepada Bupati Siak yang saat ini dipimpin Drs. H Alfadri bersama Wakilnya Usni Marza.

Pada giat ini, juga dihadiri langsung Bupati Siak, Drs. H. Alfadri. Dalam sambutannya, bayak yang disampaikan baik terkait dengan kemajuan Siak hingga pelayanan masyarakat dengan tujuan siak lebih baik lagi kedepannya.

“Banyak hal yang bisa saya sampaikan tentang perkembangan pembangunan kabupaten siak, namun semua tidak terlepas dari kerjasama dan kekompakan semua komponen masyarakat, termasuk IKJR Siak,” tutupnya dihadapan para penguyuban. (***)

Jasa Website Pekanbaru