Jum’at Barokah PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim Dor To Dor Bagikan Sembako

oleh
Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim Pekanbaru M.Ridwan saat memberikan bantuan sembako kepada warga kelurahan Pematang Kapau

PEKANBARU,Saturealita.comJum’at Barokah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Kulim kembali digelar.

Kegiatan ini berlangsung, Jum’at pagi, (30/9/2022) bertempat dua kelurahan yakni, Pematang Kapau dan Pembatuan.

Jum’at Barokah yang ke-4 kalinya seperti biasa membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Menurut Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim Muhammad Ridwan mengungkapkan, kegiatan yang sudah menjadi progam ini, merupakan sebuah kewajiban sebagai kader partai melihat langsung disisi kehidupan masyarakat disaat inflasi semangkin tinggi.

“Maka dari itu, kita sebagai kader partai terus melakukan gerakan peduli, setidaknya bisa membuat untuk menekan inflasi kehidupan yang Semangkin tinggi tersebut,” ungkapannya.

Kemudian, Ridwan menjelaskan, kegiatan Jum’at Barokah PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim sudah keempat kalinya dengan cara membagikan sembako dor to dor dari rumah ke rumah sudah lima kelurahan.

Kegiatan ini, mungkin yang terakhir untuk bulan ini dan akan dilanjutkan dengan kegiatan lain yang akan dirancang oleh tim penggerak nantinya.

“Selama kegiatan ini berlangsung, kita sudah membagikan sembako sebanyak lima kelurahan dan didua kelurahan ini merupakan kegiatan terakhir dan akan dilanjutkan kegiatan lainnya yang saat ini sedang dirancang oleh tim pengerak Jum’at Barokah PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim,”terangnya

 

Ditempat yang sama, Ketua RT 01 RW 11 Kelurahan Pembantu Kecamatan Kulim Pekanbaru, merasa bersyukur dan berterima kasih atas kegiatan Jum’at Barokah PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim.

Menurutnya, kegiatan ini, sangatlah bermanfaat bagi warga kelurahan Pembatuan.

“Semoga kedepannya, Partai Gerindra khususnya wilayah kecamatan Kulim menjadi terbaik untuk lebih memperhatikan masyarakatnya,” jelasnya.

Dari perjalanan Jum’at Barokah PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim, seorang wanita janda tua bernama Nurjanah (65) asal Kabupaten Rokan Hulu Pasir Pangaraian Provinsi Riau.

Dimana, Nurjanah hidup sebatang kara, tanpa seorang anak maupun sana famili. Kebutuhan hidupnya tergantung pada bela kasihan dari seseorang maupun tetangga terdekat.

“Beginilah nasib hidup saya dimasa tua, yang hanya mengharapkan bela kasihan dari orang lain. Saya sangat berterima kasih kepada Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim M.Ridwan sebagai kader partai yang perduli dengan kehidupan orang lain. Semoga ini menjadi sebuah ladang amal untuk kemajuan Partai itu sendiri,” tutupnya. (***)

 

Jasa Website Pekanbaru