Menyatuh Dalam Silaturahmi, Suasana Rauni Lintas Alumni SMA 3 Medan Riau, Berjalan Sukses

oleh
Ketua Pelaksana rauni lintas alumni SMA 3 Medan Provinsi Riau, dr.Imsyah Irwan MKM

PEKANBARU,Saturealita.com-Berkumpul dan mengenang masa lalu, merupakan kegiatan setiap alumni baik sekolah maupun organisasi lainnya.

Bertempat di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Sabtu, (29/10/2022) pagi, Puluhan rauni lintas alumni SMA 3 Medan Provinsi Riau berkumpul dan berbagi cerita masa lalu.

Demikian dikatakan Ketua Pelaksana rauni lintas alumni SMA 3 Medan Provinsi Riau, dr.Imsyah Irwan MKM dalan siaran persnya.

“Disini kami berkumpul dan mengenang masa-masa saat menjadi siswa maupun siswi di Sekolah Menegah Atas (SMA) 3 mulai era-70 an hingga 90-an. Banyak kenangan pada masa itu,” ucapnya.

Dirinya mengatakan, kegiatan rauni lintas alumni SMA 3 Medan Riau, juga sebagai ajang silaturahmi untuk memperkokoh hubungan ukuah islamiah khususnya yang berada di wilayah kota Pekanbaru.

Kemudian, rauni lintas alumni SMA 3 Medan walaupun dikatakan pembuka pintu awal bersilaturahmi antar angkatan sejak masa pandemi, kedepanya akan terus ditingkatkan.

“Saya yakin atas kehendak Allah SWT, kegiatan nantinya akan lebih banyak lagi dari sekarang. Saat ini hanya berjumlah puluhan, kedepannya akan ditingkatkan kembali,” ujarnya.

dr.Imsyah mengutarakan, selain kegiatan ini, dirinya juga mencoba untuk berniat secara khusus untuk bertarung di pemilihan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Riau tahun 2024 mendatang.

Keinginan dirinya maju nantinya, mempunyai niat yang tulus untuk memperjuangkan nasib para tenaga medis yang bertugas di berbagai pelosok desa yang ada di wilayah Provinsi Riau.

‘Saya mencoba untuk bertarung menjadi bacaleg 2024 mendatang, mohon doa restunya dan pada masanya juga pilihlah dengan niat yang tulus, tanpa ada embel-embel lainnya,” infonya.

Riyastuti anggota rauni lintas alumni SMA 3 Medan Riau

Ditempat yang sama, salah satu anggota rauni lintas alumni SMA 3 Medan Riau kelas 84 jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Riyastuti atau disapa dengan tuti mengapresiasi kegiatan pertama setelah masa pandemi ini.

“Saya sebagai alumni SMA 3 Medan, merasa bangga atas kegiatan ini. Tentunya harapan besar, silaturahmi dapat terjalin lebih baik lagi,” tutupnya. (A. Beba)

Jasa Website Pekanbaru