Berbagi Kasih, LND Satker Polda Riau Kunjungi Dua Panti Asuhan

oleh -214 views
Suasan berbagi kasih LND Satker Polda Riau

PEKANBARU,Satureaita.com-LAKSAMANA NISCALA DANADYAKSA Satuan Kerja Polisi daerah (LND) Satker Polda Riau begerak untuk sesama, menciptakan Pemolisian Humanis ditengah masyarakat, dalam rangka, “Anniversary Ke-14 LND Angkatan Tahun 2008 Satker Polda Riau”.

Ketua LND Satker Polda Riau, Bripka David Sitanggang menerangkan, bahwasanya Anniversary LND tahun ini atas dasar keinginan bersama dan sepakat untuk melakukan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) berempat dua lokasi yaitu Panti Asuhan Anugerah dan Al-Fajar, Jumat (4/11/2022) kemarin.

“Bansos ini, berupa sembako yang kita bagikan dari hasil kebersamaan LND Satker Polda Riau dan Kami berharap bantuan ini, dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada disana,” katanya.

Perwakilan Polisi wanita (Polwan) LND Satker Polda Riau, Bripka Nora, yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan banyak perasaan pilu ketika datang ke “Rumah Kasih Sayang” ini.

“Kenapa kami katakan Rumah Kasih Sayang dan bukan Panti Asuhan? Karena di tempat ini adalah rumah bagi mereka anak-anak yang dengan berbagai alasan dari “oknum” ataupun orang tua yang tidak bisa merawat, bahkan tidak mau memberikan kasih sayang kepada anak-anak yang masih polos tanpa dosa yang tidak tahu apa alasan mereka bisa sampai di Rumah Kasih Sayang,” urai Nora.

Sambungnya, sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan yang diberikan rejeki berkecukupan dan jasmani rohani sehat harus sering-sering bermain disini melihat menghibur anak-anak titipan Tuhan di Rumah Kasih Sayang ini.

“Seperti kata-kata yang sering kita dengar mari kita bisikkan ke hati anak-anak itu bahwa Liffe Must Go On And Don’t Be Affraid Because Together We Are Strong,” tutup Nora. (***)