Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim, Resmi Mendaftar Sebagai Bacaleg Pemilu 2024

oleh
Ketua DPC partai Gerindra kota Pekanbaru Andry Saputra serahkan berkas pendaftaran Bacaleg Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim Muhammad Ridwan

PEKANBARU,Saturealita.com-Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra Kota Pekanbaru Tahun 2024 telah dibuka beberapa hari lalu.

Dibukanya pendaftaran tersebut, tentunya diharapkan kepada semua kader, agar segera mendaftarkan diri sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

Salah satu kader Partai Gerindra asal wilayah kecamatan Kulim Pekanbaru Muhammad Ridwan, pada hari ini, Kamis sore, (24/11/2022) secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bacaleg untuk daerah pemilihan (dapil) 3 yakni Kulim, Tenayan Raya dan Sail.

“Alhamdulillah saya bersama pengurus ranting hari secara resmi mendaftar sebagai Bacaleg dari partai Gerindra untuk dapil 3 Kulim, Tenyan Raya dan Sail,” demikian dikatakan Ridwan.

Dijelaskannya, dengan pendaftaran untuk Bacaleg ini, berarti sudah bulat untuk berjuang memenangkan partai bergambarkan kepala Garuda untuk kanca pemilihan umum 2024 mendatang.

Untuk pendaftaran Bacaleng sediri, langsung diterima oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Pekanbaru Andry Saputra dan Sekretaris DPC H. Ervan.

“Saya berharap niat baik ini, mendapat dukungan dari semua pihak, terutama para simpatisan yang ada di dapil 3 itu sendiri,” tutupnya. (***)

Jasa Website Pekanbaru