Dit Intelkam Polda Riau Bersempena HGN ke-77, Ucapkan Sehat dan Sukses Selalu Pak Guru Ujang Resmi

by -92 views
Suasana kunjungan dan silaturahmi Dit Intelkam Polda Riau dikediaman pak guru Ujang Resmi

PEKANBARU,Saturealita.comGuru merupakan sosok yang sangat berjasa didunia pendidikan. Maka dari itu, dirinya disebut pahlawan tanpa tanda jasa.

Di Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2022 tahun ini, berbagai ucapan selamat berdatangan dari semua kalangan, terutama para murid maupun anak didik.

Momen ini, juga tidak disia-siakan oleh personil jajaran Dit Intelkam Polda Riau dengan cara melakukan berbagai kegiatan untuk penghormatan dan penghargaan bagi guru atas peranannya.

Rombongan Direktur Intelkam Polda Riau KBP Aris Prasetyo Indaryanto, SIK, MSi, diwakili Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Riau Kompol Sasli Rais SH MH menyambangi Rumah Pak Guru Ujang Resmi (Guru Bahasa Inggris di SMA 11 Tenayan Raya Pekanbaru).

Pak Guru Ujang Resmi adalah seorang guru Bahasa Inggris yang telah mengabdikan diri menjadi seorang guru di SMA 11 Tenayan Raya sejak tahun 2003. Dan telah memasuki usia 53 tahun. Saat ini Pak Guru Ujang Resmi mengalami sakit berupa pendarahan pada lambung serta telah melakukan cuci darah.

Meski kondisi yang tidak sebugar sediakala, Pak Guru Ujang Resmi masih berusaha datang kesekolah untuk memberi pelajaran Bahasa Inggris kepada siswa siswi di SMA 11 Tenayan Raya. Semangat dalam mendidik siswa meski sedang berjuang mempertahankan kesehatan patut diberikan apresiasi yang tinggi.

Sempena Hari Guru, Polda Riau apresiasi Pak Ujang Resmi. Direktur Intelkam Polda Riau KBP Aris Prasetyo Indaryanto, SIK, MSi, diwakili oleh Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Riau Kompol Sasli Rais SH MH menyambangi dan melakukan silaturahmi langsung dengan Pak Ujang Resmi.

Tim Direktur Intelkam Polda Riau KBP Aris Prasetyo Indaryanto, SIK, MSi, berkunjung sekaligus menyampaikan surprise ucapan Selamat Hari Guru ke 77 dan memberikan bingkisan sebagai wujud penghargaan atas bakti dan dedikasi yang tinggi dalam mendidik generasi, termasuk generasi penerus Polri serta mencerdaskan kehidupan bangsa. Sehat sukses selalu pak guru Ujang Resmi.

Atas kunjungan dan silaturahmi itu, Pak Ujang Resmi mengucapkan banyak terimakasih dan mendoakan agar Polda Riau sukses bisa terus menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat di Provinsi Riau, dan berharap kegiatan mulia seperti ini bisa dipertahankan. (***)