Junjungan Makan Nasi Uduk Warnai Senam Sehat PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim

oleh -179 views
Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim Muhammad Ridwan bersama istrinya sedang mengambil hidangan nasi uduk usai senam sehat

PEKANBARU,Saturealita.com-Giat Senam Sehat kaum Ibu-ibu Perumahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim Pekanbaru kali ini diwarnai junjungan makan bersama dengan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Kulim Muhammad Ridwan.

Sebenarnya, giat makan atau serapan bareng rutin dilakukan setian Ahad pagi usai melaksanakan senam sehat PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim Pekanbaru.

Kelompok senam sehat PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim

Menurut Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim Muhammad Ridwan dalam siaran persnya, Ahad pagi (27/11/2022) mengatakan, kali ini makan atau serapan pagi dengan nasi uduk gawean emak-emak perumahan Sialang Rampai.

“Saya selaku ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim, turut bangga atas inisiatif yang dilakukan emak-emak Perumahan Silang Rampai. Semoga ini menjadi kearaban bersama dalam menjalin hubungan silaturahmi antar sesama masyarakat tempatan,” ucap Ridwan.

Dikatakan Ridwan, bahwa kegiatan senam sehat PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim dilakukan tiga kali dalam seminggu guna menjaga kesehatan para ibu-ibu maupun remaja dilingkungan perumahan Sialang Rampai itu sendiri.

“Keinginan mereka, Insyaallah terus saya dukung dan ini menjadi momentum untuk mengikat hubungan silaturahmi sepanjang masa. Tentunya harapan besar juga dukungan dari emak-emak disana,” paparnya.

Ditempat yang sama, Nita selaku pelopor pergerakan Senam Sehat PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim, tidak banyak berharap, hanya saja kegiatan positif ini, jangan sempat pudar dan kalau bisa terus bertambah setiap saatnya.

Selain senam sehat yang saat ini dilakukan oleh emak-emak Perumahan Sialang Rampai, berbagai ide juga akan dilaksanakan seperti, pelatihan tari persembahan adat Melayu Riau dan Rabbana Selawatan Nabi dalam kemasan Hadroq.

“Saya berharap, semoga apa yang menjadi niat baik ini, terwujud sebagaimana mestinya untuk pengbangan kratifitas kaum emak-emak di perumahan Sialang Rampai,” tutupnya. (***)