Roni dan Riyono, Sambut Baik Niat Bupati IInhu dan JMSI Riau Kembangkan Objek Wisata

oleh -132 views
Kadispar Riau Roni Rahmad

PEKANBARU,Saturealita.com-Keinginan Bupati Indragiri hulu (Inhu)  Hari Ulang Tahun (HUT) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) ke 3 tahun dan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau menjadi ajang pengembangan pembangunan objek wisata disambut baik berbagai kalangan pemerintah maupun swasta.

“Saya sebagai Kepala Dinas Pariwisata (Kadiapar) Riau, menyambut baik keinginan Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE yang mana bersempena dengan HUT JMSI dan perayaan HPN tingkat Riau menjadi ajang pembangunan dan promisi objek wisata,” demikian dikatakan Roni Rahmad, Selasa, (21/2/2023) diruangan kerjanya.

Dikatakan Roni, pembangunan objek wisata yang ada di kabupaten Inhu sangat baik sekali apa bila dikolaborasikan dengan berbagai media yang tergabung dalam JMSI itu sendiri.

Dalam pemikiran orang nomor satu di jajaran Dispar Riau, objek wisata yang ada di Inhu akan berkembang jika sering diberitakan diberbagai media baik, cetak, tv maupun online.

“jadi saya sangat mendukung sekali dan pada kesempatan ini, taniah buat JMSI yang ke-3 dan perayaan HPN di Riau,” ungkapnya.

Pengelola Alam Mayang Riyono

Disisi lain, Pengelola Alam Mayang yang juga dosen Pariwisata di salah satu Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Riau Riyono Gede Trisongko mengungkapkan, langkah dan keinginan Bupati Inhu sudah benar, tinggal bagaimana mempoles secara teknis untuk kerjasama tersebut.

‘Saya katakan, jangan hanya bersempena dengan HUT atau perayaan saja, akan tetapi terus dilakukan bak pepatah mengatakan ‘ Gayung bersambut’,” jelasnya.

Kemudian, bukan hanya sekedar objek wisata saja, melainkan ajang promosi berbagai kuliner yang ada di Inhu juga menjadi prioritas dalam memajukan perekonomian daerah.

“Selamat HUT JMSI ke-3 dan Perayaan HPN Riau di Inhu. Semoga niat baik ini, selalu dimudahkan jalannya dan dilancar segala urusannya. Salam buat Ketua JMSI Riau Dheni Kurnia,” tutupnya. (***)