Suasana Mencair, Saat Pertemuan dan Silaturahmi Keduanya Terlihat Begitu Akrab

by -264 views
Foto bersama usai pertemuan silaturahmi dan diskusi pelatih dan atlet anggar baik club' maupun NPC Riau

PEKANBARU,Saturealita.comSuasana terlihat begitu akrab saat pertemuan dan silaturahmi club Anggar Hangtuah dengan atlet National Paralympik Nasional (NPC) Riau.

Dalam pertemuan dan silaturahmi, sama-sama diketahui untuk membahas tentang peningakat prestasi dibungkus dengan berdiskusi dan berbagi pengalaman.

Menurut Pelatih Anggar club Hangtuah dan NPC Riau Yonrizal, merasa terharu dan bangga bahwa kehadiran keduanya menjadi cair dalam satu kekeluargaan khusunya cabang olahraga (cabor) Anggar.

Pelatih anggar NPC Riau Yonrizal saat berikan arahan terkait diskusi berlangsung

“Saya merasa bangga bisa mengumpulkan keduanya sambil silaturahmi dan berbagi pengalaman dalam memajukan prestasi saat akan menghadapi iven lokal maupun nasional nantinya,” ujar Yonrizal, Selasa, (4/4/2023) usai berdiskusi.

Kemudian bang Yon begitu panggilan akrabnya menegaskan, dalam berlatih, hanya satu tujuan yakni meraih mendalai saat mengikuti sebuah kompetisi diberbagai ivent ataupun pertandingan.

Penegasan ini, disampaikan tanpa terkecuali baik untuk club maupun atlet NPC Riau itu sendiri.

 

“Saya selalu mengingatkan kepada semua dibawah binaan, teruslah berlatih dan gapailah prestasi sebanyak mungkin, agar semua orang tau kita bisa dan mampu untuk berbuat yang lebih baik lagi,” paparnya.

Selanjutnya, dalam pembahasan diskusi juga terdapat butir berbagai idukasi yang mampu untuk menjadikan atlet sebagai perwaris generasi dalam memajukan Anggar yang dapat dibanggakan.

“Pada kesempatan di bulan suci Ramadhan ini, mari sama-sama kita pasang niat untuk sebuah kebaikan dalam menjunjung tinggi sportifitas sebagai patriot olahraga yang sudah diamanatkan,” terangya.

Kendatipun demikian, harapan sebenarnya banyak yang akan disampaikan dalam kesempatan pertemuan dan silaturahmi serta diskusi ini. Namu dirinya menyakini sebagaimana air mengalir pasti akan mengikuti muaranya.

“Begitu pula harapan saya, ikuti intruksi pelatih, kerjakan sesuai aturan dan koreksi kegagalan untuk bangkit mengapai satu tujuan, kita mampu berbuat apa yang dibuat orang lain. Tetap semangat dan berbaurlah sesuai dengan hati nurani kita masing-masing. Salam Olahraga, Jaya..Jaya..Jaya,” tutupnya. (***)