Diimingi Pakaian Baru, Badut Culik dan Cabuli Murid SD Berkali-kali

oleh -132 views
Sang Badut kini diamankan polisi akibat perbuatan bejadnya

PEKANBARU,Saturealita.comSeorang pria berinisial YL (28) badut pinggiran jalan diringkus Unit Reskrim Polsek Tampan usai melakukan penculikan serta pencabulan anak dibawah umur.

Kapolsek Tampan, Kompol Asep Rahmat saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penangkapan tersebut dan saat ini, pelaku sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.

“Benar pelaku YL kita tangkap terkait dugaan kasus penculikan dan pencabulan anak dibawah umur. Korbannya SA (15). Penangkapan kita lakukan usai orang tua korban menangkap pelaku dan membuat laporan polisi,” katanya, Selasa (9/5/2023) siang.

Dijelaskan Asep, peristiwa itu berawal saat korban SA yang berstatus murid SD di Kecamatan Rumbai berangkat dari rumah menuju ke sekolah. Orang tua korban merasa curiga lantaran korban tidak kunjungan pulang.

“Korban dibelikan pakaian oleh pelaku, kemudian dibawa kerumah kontrakannya, sehingga ibu korban merasa kehilangan karena korban tidak kunjung pulang,” ujarnya.

Menaruh rasa curiga, orang tua korban langsung memeriksa handphone korban dan ditemukan chatingan korban bersama pria lain yang merupakan badut di simpang lampu merah Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

“Mendapat informasi pria yang membawa anaknya, orang tua korban bersama warga meminta pertolongan untuk mencari korban dan pelaku,” sambungnya.

Tidak membutuhkan waktu lama, pelaku berhasil ditangkap oleh warga yang ikut membantu.

“Saat ditanyai keberadaan anaknya, pelaku mengaku korban berada di rumah kontrakannya, dan berhasil menemukan anaknya,” tutup Asep.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui sudah lima kali menyetubuhi pelaku, saat ini, pelaku sudah berada di Polsek Tampan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (***/Zulfan Taufik)