Besok Rencananya Ika Inhu Gelar Hal bi Halal

oleh -207 views
Ketua Ika Inhu Datuk H R Marjohan Yusuf

PEKANBARU,Saturealita.comDipengujung bulan Syawal perayaan hari raya Idul Fitri 1444 Hijiriah, Ikatan Keluarga Indragiri Hulu (Ika-Inhu) direncanakan akan mengelar kegiatan Sulaturahmi Halal bi Halal dan gajian Agama

Kegiatan ini, nantinya bertempat Aula Rumah Makan Khas Melayu ( Pondok Upik ) Jalan Adisucipto nomor 1 Simpang Tiga kota Pekanbaru, besok, Ahad (14/5/2023) pukul 09.30 wib.

Demikian dikatakan Ketua Ika Inhu Datuk H Raja Marjohan Yusuf dalam undangannya lewat WhatsApp dan diharapkan semua warga masyarakat asal Inhu diharapkan hadir pada jemputan tersebut.

“Saya mengharapkan kepada semua warga masyarakat kota Pekanbaru asal Inhu, agar memenuhi jemputan ini, sambil silaturahmi dan mengenal satu sama lainnya,”ucapnya.

Dikatakan Datuk Marjohan, selain silaturahmi dan Halal bi Halal, nantinya juga akan ada tausiyah oleh Ustadz H. Syamsurijal, S.Ag.

“Saya doakan, semoga kita dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan, sehingga bisa memenuhi jemputan ini, amin ya rabbal alamin,” tutupnya. (***)