Hari Ini, Bacaleg Partai Ummat Serahkan Berkas Ke KPU, Tempatkan Dimana Berdomisili Untuk Meraih Kursi

by -210 views
Usai penyerahan berkas baceleg foto bersama

PEKANBARU,Saturealita.com-Dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Pekanbaru, Arwen ST MH, sebanyak 50 bakal calon anggota DPRD Pekanbaru datang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru, Ahad (14/5/2023). Kehadiran rombongan dari Partai Ummat ini disambut para komisioner yang memang sudah menjadwalkan kehadiran mereka.

Arwen usai penyerahan berkas bacaleg dalam siaran persnya mengaku sangat bersyukur atas diterimanya berkas pencalegan Partai Ummat. “Alhamdulillah, semua sudah kita serahkan dan sudah diterima oleh KPU. Mudah-mudahan tidak ada perubahan yang berarti,” ungkap Arwen.

Dengan telah diserahkannya berkas bacaleg tersebut, Arwen berharap semua kader yang ikut dalam Pileg untuk bekerja maksimal mendulang suara. Dan dia optimis, semua kader Partai Ummat akan bergerak untuk mendapatkan legitimasi dari masyarakat.

“Harapan kita, pada pemilu 2024 nanti kita berhasil meraih 7 kursi di parlemen Kota Pekanbaru. Artinya, masing-masing dapil mendapatkan satu kursi,” harapnya.

Sementara, salah seorang Bacaleg dari Dapil 4 (Sail-Bukit Raya), Nofri Herianto mengaku siap untuk mensosialisasikan diri demi mewujudkan harapan partai mendapatkan tujuh kursi di DPRD Pekanbaru.

Untuk itu, dia berharap berkas Bacaleg yang sudah diatur DPD Partai Ummat sebelum diserahkan ke KPU untuk tidak diubah atau diotak-atik lagi.

“Tempatkan caleg sesuai dimana ia berdomisili. Karena dengan begitu peluang partai untuk mendapatkan suara sangat besar. Saya optimis, untuk dapil 4 dapat meraih satu kursi di parlemen,” pungkasnya.(***)