Family Getering Ala Komunitas Cugong family MUA (Make up Artis) Pekanbaru

by -254 views
Komunitas Cugong family MUA (Make up Artis) Pekanbaru giat family getering

PEKANBARU,Saturealita.com-Cugong family MUA (Make up Artis) Pekanbaru lakukan family getering dan silaturahmi mempererat tali persaudaraan.

Kegiatan bertempat Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru berlangsung Kamis pagi, (1/6/2023) dihadiri semua komunitas

Menurut Ketua Komunitas Cugong Family MUA (Make Up Artis) Pakanbaru Nuna Noyi, kegiatan semacam ini perlu dilakukan untuk membangun kebersamaan dan tali silaturahmi sesama komunitas.

“Kegiatan yang sedang kami lakukan, merupakan penyegaran bagi seluruh anggota untuk tetap semangat dalam menjalankan profesinya dan disamping itu, juga memperhatikan tali silaturahmi sesama komunitas,” ungkapnya kepada media ini.

Masih dikatakan Nuna begitu panggilan akrabnya, kegiatan tersebut diisi berbagai kegiatan fan games merebutkan berbagai hadiah menarik.

Kegiatan fan gemes dibagi beberapa kelompok danpermainan game untuk pasangan suami istri, barangkali ini, menjadi menarik.

“Kita melakukan fan game seperti, sarung estafet, masukan benang kedalam jarum secara estafet dan ular balon. Pokoknya heboh walaupun cuaca mendung disertai hujan deras maupun rintik,” ujarnya.

Pesan dalam kegiatan yang dilakukan dalam family getering selain membangun tali silaturahmi, juga lebih mengenal satu sama lain dalam mengembangkan profesi dan juga untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas pada umumnya.

“Saya berharap, komunitas Cugong Family MUA (Make Up Artis) Pakanbaru dapat berkembang dan menjadi nomor satu pengunaan make up terbaik di kota Pekanbaru dan pada umumnya Provinsi Riau,” tutupnya. (***)