Sertu Karjo Hadir Melayat Warga Binaan Yang Meninggal Dunia

oleh -102 views
Babinsa Koramil 04/ Limapuluh Kodim 0301/ Pekanbaru, Sertu Karjo hadir untuk melayat di rumah duka salah satu warga binaan Almarhumah Kamtini Binti M, Kamto

PEKANBARU (Saturealita.com)-Bentuk keperdulian terjadap warga binaan, apakah itu keamanan, ketertiba, tindakan kriminal dan pencegahannya, bahkan berbagai musibah kematian dan bencana alam, Babinsa selalu hadir ditengah masyarakat.

Hal ini, sudah menjadi fungsi dan tugas Babinsa bersama-sama masyarakat untuk dilakukan serta diaplikasikan.

Terkait hal diatas, Babinsa Koramil 04/ Limapuluh Kodim 0301/ Pekanbaru, Sertu Karjo hadir untuk melayat di rumah duka salah satu warga binaan Almarhumah Kamtini Binti M, Kamto pada hari Kamis ,(2/11/2023) sikitar pukul 09.15 wib beralamat Jalan Sumatera RT 05 RW 12 kelurahan Sialang Sakti kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.

Para pelayat juga hadir, Ketua RW 12, Didik.W, Ketua RT 05 Muswadi, Ketua Mesjid Al-Muklisin, M. Nasrun dan beberapa warga masyarakat RT 12 RW 05 kelurahan Sialang sakti.

Seperti diketahui Almarhumah meninggal dunia di usia 45 tahun di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad, disebabkan karena sakit yang di deritanya selama ini.

Almarhum, dikebumikan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Abdul Malik kelurahan Bencah Lesung Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.

Dikatakan Sertu Karjo, “bahwa kegiatan seperti ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, selain memberikan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga sekitar. (***/fredi)