Polresta Pekanbaru Dengarkan Curhatan Apresiasi Dalam Giat Minggu Kasih

oleh -205 views
Kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan bertempat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rintis, Kelurahan Tanjungrhu Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru, pada Minggu siang, (5/11/2023) sekitar pukul 12.00 wib

Laporan : Fredi (wartawan Polresta)

PEKANBARU (Saturealita.com)-Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru mengelar kegiatan “Minggu Kasih”.

Kegiatan ini, dilaksanakan bertempat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rintis, Kelurahan Tanjungrhu Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru, pada Minggu siang, (5/11/2023) sekitar pukul 12.00 wib.

Adapun tujuan kegiatan ini, mendengarkan dan menerima aspirasi masyarakat untuk menciptakan kondisi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Lima Puluh.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kapolsek Limapuluh, Kompol Bagus Harry Priyambodo S.I.K., M.H diwakili Kanit Binmas Iptu Awaludin, Pendeta (Pdt) Nelson Sitorus, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungehu Bripka Roby, personil Satuan Binmas Polresta Pekanbaru, serta lebih kurang 50 jemaat gereja itu sendiri.

Kanit Binmas Polsek Limapuluh Iptu Awaludin memberikan himbauan terutama dalam konteks tahun politik, agar menjaga keamanan, persatuan meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda.

Juga diingatkan untuk meningkatkan keamanan pribadi, seperti menggunakan kunci ganda kendaraan dan selalu intens memeriksa rumah sebelum berpergian.

“Harapan kami, kepada masyarakat, jangan segan-segan untuk memberikan masukan terkait peningkatkan kegiatan patroli di sekitar wilayah kelurahan Tanjungrhu,” ucap Kanit Binmas sembari ingatkan apa bila ada memiliki permasalahan bisa menghubungi Bhabinkamtibmas setempat.

Kehadiran Polri dalam kegiatan ini, untuk mendengarkan curhatan masyarakat dan menjalin kemitraan Kamtibmas serta Publik Trust.

Dengan demikian, mari bersama-sama untuk meningkatkan kesadaran maupun partisipasi aktif dalam menjaga keamanan, ketertiban, sehingga terciptanya kondisi Kamtibmas aman serta kondusif. (***)

saturealita