Duka Menyelimuti Keluarga Besar Saturealita.com, Selamat Jalan Badar Ali (Ustad)

oleh -114 views
Proses Fardu qifayah Jenazah menuju pemakaman

PEKANBARU (Saturealita.com)-Innalilahi Wainna Ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari keluarga bersar Media Online Saturealita.com, salah Wakil Pimpinan Perusahaan dan juga bagian dari Information Technology (IT) meninggal dunia Sabtu subuh (11/11/2023) sekitar pukul 04.00 wib.

Informasi meninggalnya langsung disamapaikan Pemimpin Umum (Pemum) tersebut disampaikan melalui grup WhatsApp Saturealita.com.

“innalilahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah saudara kami bernama Badar Ali atau dikenal dengan sapaannya Ustad pada pukul 04.00 wib Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Pekanbaru,” kata Wanton, Sabtu siang (11/11/2023) ini.

Dikabarkan, almarhum sudah lama menjalani perawatan secara intensif beberapa bulan lalu. Dari informasi didapat melalui keluarganya, akhir-akhir ini, almarhum mengalami komplikasi akibat penyakit yang diderita selama ini.

Atas kepergian beliau, jelas membuat duka yang amat dalam dan juga kehilangan anggota terbaik yang selama ini, tekun dan sabar dalam menjalankan tugas dan fungsinya di media online ini.

‘Saya dan rekan lainnya, merasa kehilangan, namun semua itu merupakan takdir yang tidak bisa kita hindari walaupun sedetik saja. Namun bagaimanapun, saya selaku pimpinan senantiasa mendoakan almarhum mendapat tempat sebaik tempat dan diterima segala amal kebaikan nya serta diangkat kedalam surganya Allah SWT. Selamat jalan saudara, sahabatku, kami akan selalu kirimkan doa, insyaallah kita dapat dipertemukan diakhirat nanti “, tutupnya sambil berlinang air mata rasa sedih yang mendalam. (***)

saturealita