Babinsa Rejosari, Komsos Penyatu Lumbung Informasi Masyarakan Dalam Hal Positif

oleh -38 views

PEKANBARU (Saturealita.com)-Pada hari Senin, (20/11/2023) sekita pukul 10.00wib Babinsa Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, Peltu Masturo dalam melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat dan Pemuda .

Hadir dalam kegiatan Komsoso tersebut,
Babinsa Rejosari, Peltu Masturo dan tokoh masyarakat serta Pemuda bertempat Jalan Hangtuah Kelurahan Rejosari kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.

Dalam penyampaian Babinsa Rejosari, Komsos bagaian dari progam pusat yang harus dilaksanakan ditengah kehidupan masyarakat

“Saya menghimbau dan berharap warga atau masyarakatnya, jika permasalahan di lingkungan baik kriminal maupun bencana
banjir atau kebakaran segera lapor kepada Babinsa setempat”, sebutnya.

Kemudian, jangan ragu untuk bertanya dan meminta pendapat terkait permasalahan apapun karena Babinsa memiliki tugas dan tanggung jawab selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

Babinsa mengharapkan kepada tokoh masyarakat tetap peduli dengan keadaan lingkungan. Apa lagi terhadap generasi muda yang harus selalu di awasi tindak tanduknya dan jika takut untuk menegur segera hubungi aktif 24 jam.

“Saya sangat berterimakasih atas arahan dan informasi yang telah di berikan, maka ada tempat kami untuk bertukar pikiran dan mengadukan satu permasalahan,” ucap Swandi.

Tidak sampai disitu saja, Yeni mengatakan bersyukur dan berterimakasih Babinsa telah membuka kontak informasi untuk masyarkat “Semoga kedepannya kami bisa melaporkan apapun permasalahan yang ada dan tidak lagi merasa ragu dalam menyampaikan permasalahan,” tandasnya.(***)

Jasa Website Pekanbaru