Babinsa Sekip Terapkan Tiga Pilar Bersama Aparat dan Warga Binaan

oleh -64 views

PEKANBARU (Saturealita.com)-Aparat kelurahan, dan Babinsa untuk memberikan pelayanan dan penyuluhan hukum kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif wilayah binaannya.

Seperti halnya dilakukan Babinsa kelurahan Sekip Serda Satia Eka Putra Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru bersama Lurah Sekip Edwar Brata Putra S.IP, Bhabinkamtibmas Bripka M. Yuherman serta hadir juga Ketua LPM Sekip Doni Markos, Ketua RT 03/06 Akmal, dan Seklur Tanjung Rhu Suharto.

“Pertemuan ini, kami lakukan untuk bertukar informasi program kerja kelurahan dan inovasi-inovasi dalam menjalankan program kerja kelurahan,” kata Serda Eka, Rabu, (29/11/2023).

Selain itu, bersama Bhabinkamtibmas mengoptimalkan terkait dengan peningkatan keamanan lingkungan khususnya wilayah binaanya.

“Saya mengajak kepada warga agar menjaga kerukunan antar sesama, dilarang minum minuman keras serta diharapkan seluruh Masyarakat ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya”, tutupnya. (***)

saturealita