By 535 Fun Walk Langkah Sehat, Hidup Bahagia Warnai Akhir Kampaye Caleg DPRD kota Pekanbaru Riyono Gede Trisoko

oleh -116 views
Keceriaan by 535 Fun Walk Langkah Sehat Hidup Bahagia caleg DPRD kota Pekanbaru, DPRD Riau dan DPR RI PKS Riau

PEKANBARU (Saturealita.com)-Tandem Partai Kesejahteraan sosial (PKS) Provinsi Riau bergelora di lokasi Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

Gelora tersebut, terlihat dalam agenda Calon Legeslatif (Caleg) nomor urut 5 Drs Riyono Gede Trisoko MM daerah pemilihan (dapil) Tiga Tenayan Raya dan Kulim Pekanbaru, by 535 Fun Walk Oxygren “Langkah Sehat, Hidup Bahagia”.

“Barangkali, ini adalah acara puncak saya dalam agenda akhir kampanye sebagai caleg nomor urut 5 dapil tiga Tenayan dan Kulim menjelang hari tenang nanti”, kata Riyono Gede Trisoko kepada Media Online ini, Ahad pagi, (4/2/2024) bertempat Gunung Kawi Alam Mayang Jalan Ambon RT 2 RW 2 Kelurahan Tangkerang Timur Pekanbaru.

Dikatakan Riyono, seiring dengan kegiatan ini, juga mengajak caleg DPRD Riau Ayat Cahyadi dapil Riau I Pekanbaru dan Caleg DPR RI Markarius Anwar dapil Riau I, Pekanbaru, Siak, Rohul, Rohil, Dumai dan Bengkalis dengan slogan 535.

Dalam kegiatan tersebut, masing-masing caleg memberikan orasi terkait seputaran pencalegkan mereka kepada masyarakat luas Tenayan Raya dan Kulim.

Selain gerak jalan, juga diiringi dengan berbagai kegiatan diataranya, senam sehat, penampilan lagu usung pilih Riyono dan kuda lumping.

Kegiatan terlihat meriah dengan berbagai hadiah menarik khusus sepeda gunung, Mesin cuci dan mejikom, setrika dan banyak lainya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berbuat dan menyukseskan kegiatan ini. khususnya buat warga Tangkerang Timur, Pebatuan, Rejosari dan Industri Tenayan”, sebutnya.

Ditempat yang sama, Ayat Cahyadi mengungkapkan, bahwa kegiatan yang luar biasa, akan menjadi lumbung basis suara terbaik untuk kemajuan PKS itu sendiri.

“Saya apresiasi buat Riyono yang sudah mengagas kegiatan ini, doa dan harapan kita bersama, semoga menjadi berkah yang diridhoi Allah SWT “, Amin ujarnya.

Dari sisi lain, Markarius Anwar berhujar memantapkan berbagai progam calon Presiden Republik Indonesia (Capres-RI) Annis Baswedan yang intinya untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia apa bila terpiih menjadi presiden RI nantinya dalam 100 hari kerja.

“Maka dari itu, saya katakan, jangan berpaling dari pilihan lain, tetap dihati kita PKS nomor 8 sebagai pengusung Annis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) nomor urut 1”, tutupnya. (***)