Melalui Gotong Royong Babinsa Berharap Untuk mempererat kekompakan dengan warga masyarakat

oleh -34 views

PEKANBARU (Saturealita.com)-Babinsa Koramil 04 Limapuluh ,Serda Ponco Saputro laksanakan kegiatan Karya Bakti Gerakan gotong royong dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dan sehat.

Kegiatan ini, juga mengantisipasi pada saat musim penghujan agar tidak terjadi banjir khususnya kelurahan Sekip kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru.

Menurut Babinsa karya bakti ini dilakukan guna memberikan rasa nyaman, serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Ia juga mengungkap bahwa sudah menjadi tanggung jawab Babinsa dalam memelihara kekompakan dan kebersamaan dengan warga di desa binaannya.

“Untuk itu Babinsa perlu hadir dalam setiap kegiatan di wilayah Binaannya, supaya tetap termonitoring apa saja yang menjadi permasalahan “, ungkapnya.

Hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga ini, sebagai sarana untuk mempererat kekompakan dengan masyarakat dan perangkat keluaran di wilayah binaan,

“Harapan kami sebagai Babinsa melalui karya bakti ini dapat memicu semangat dan kesadaran warga untuk bergotong royong”, tutupnya. (***)

 

saturealita