Dirintelkam Polda Riau, Colling Sistem Bersama Warga Flobamora Kota Dumai

oleh -66 views
Jajaran Dirintelkam Polda Riau saat Berkunjung ke Warga Flobamora Kota Dumai belum lama ini

DUMAI (Saturealita.com)-Jajaran Direktorat Intelkam Polda Riau melakukan Kunjungan dan silaturahmi bersama warga Flores, Sumba, Timur, Alor (Flobamora) kota Dumai pada hari, Sabtu, (10/2/2024) kemarin.

Kunjugan dan silaturahmi bertujuan untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan sejuk serta damai menjelang pemilu.

Ketua Flobamora Dumai Yustanto berujar, hal ini, merupakn salah satu bagaian bentuk komitmen bersama keluarga besar NTT Flobamora dan Polda Riau, akan selalu mendukung menjalin sinergisitas terkait dengan Sitkamtibmas, pada Pemilu 2024 nanti.

‘Kita keluarga besar Flobamora ini, cinta damai, dan kita mendukung dan bersinergi dengan Polda Riau. Apalagi kita, akan memasuki tahun-tahun politik tentunya situasi akan panas. Mari kita Flobamora jaga ini Bumi Melayu Riau. Agar kondusif, tenang walaupun beda pilihan kita nantinya,” tegasnya.

Dikatakannya, dukungan Sitkamtibmas bisa dilakukan mengatasi berbagai bentuk tindakan kejahatan seperti menebarkan issu dan berita hoax, tindakan kriminal secara langsung mengacau jalannya pemilu dan banyak lainnya.

Sesuai dengan jalur hukum yang berlaku, bisa dilakukan dengan tindakan melaporkan stuasi sesuai dengan fakta dan kebenaran, agar penindakan lebih muda dan terjangkau.

“Jadi harapan besar colling sistem yang dilakukan Polda, bisa kita bantu dan memberikan informasi apa bila ada gejolak yang dapat menggalkan pelaksanaan pemilu nantinya”, tutupnya. (***)

saturealita