Babinsa Bersinergi Memberikan Pengamanan dan Pelayanan Pos Pam Lebaran Alam Mayang

oleh -43 views

PEKANBARU (saturealita.com)-Personil  Koramil 07 Tenayan Raya kodim 0301 Pekanbaru, Sertu Binsar P melaksanakan pengamanan Pam pos Alamayang, Ahad (14/4/2024).

Tertibkan keamanan wilayah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, tugas dan kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri 1445 H merupakan tanggung jawab bersama. Peran TNI-Polri sangat dibutuhkan, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Adapum pejabat yang hadir mengikuti Pos PAM Ketupat tahun 2024 dalam rangka Arus mudik lebaran perayaan Idul Fitri.1445 H. diantaranya adalah Personel TNI AD, Polri, Satpol, Dishub dan Dinkes.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Binsar P, mengatakan guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2024,salah satunya adalah Pos Pam Alam Mayang

Masih menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan yang melintas masih terpantau lancar.(**/fredy)