Babinsa 07/Tenayan Raya Sertu Karjo Menghadiri Undangan Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024 Tentang Perekrutan Pantarlih

oleh -69 views
oleh

PEKANBARU (saturealita.com)-Babinsa Sialang Sakti, Sertu Karjo Koramil 07/Tenayan Raya Kodim 0301/Pekanbaru, menghadiri undangan pelantikan Pantarlih (Petugas pemuktahiran data pemilih) untuk Pilkada 2024 , bertempur di Hotel HOLIE, Jalan Hangtuah, Kelurahan Bencah Lesung Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Selasa (25/6/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Sialang Sakti, Hasan Nusi SE, Lurah Bencah Lesung, Babinsa Kelurahan Sialang Sakti, Bhabinkamtibmas, Seklur Sialang Sakti, Desliani, PPS Kelurahan Sialang Sakti, Sekretaris PPS Kelurahan Sialang Sakti, Refi arnita dan Petugas Pantarllih.

Selaku Babinsa menyampaikan bahwa Pantarlih adalah ujung tombak dalam melakukan pemutakhiran data pemilih. Disepakati yang melakukan pendaftaran pemilih adalah Ketua RT, dan apabila dalam menjalankan tugas dalam pendataan tersebut mengalami kesulitan dapat dibantu oleh Ketua RW wilayah masing-masing.

“Pantarlih mengemban tugas yang sangat penting untuk melayani warga dalam menggunakan hak pilih”, jelas ” Babinsa.

Dirinya juga mengharapkan dalam pelaksanaan Pilkada nanti agar di laksanakan secara jujur dan adil. Tidak ada money politic dalam pelaksanaannya. “Dan saya tegaskan, tidak ada dari salah satu panitia berpihak kepada salah satu calon Petinggi. Panitia tetap netral dalam hal ini”, tegasnya.(**/fredy)