Babinsa Koramil 04 Hadiri Perpisahan Murid Kelas VI SDN 07 Pekanbaru

oleh -63 views
oleh

PEKANBARU (saturealita.com)-Pada Senin pagi, (10/6/2024), Babinsa Koramil 04/Lph Sertu Harianto menghadiri acara perpisahan murid kelas VI SDN 07 yang berlangsung di Jalan Tanjung Medang RT 07 RW 02, Kelurahan Pesisir, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru.

Acara dimulai pukul 08.30 WIB dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Sekolah SDN 07 Bapak Andre, Pengawas Sekolah Sekecamatan Limapuluh, Ketua RT 07 Bapak Junaidi, serta para orang tua wali murid.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari pembawa acara, diikuti oleh doa yang dipimpin oleh Bapak Ustad Kadiran. Kemudian, acara dilanjutkan dengan tarian persembahan yang memukau hadirin.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SDN 07 Bapak Andre menyampaikan rasa bangga dan haru atas pencapaian murid-murid kelas VI yang telah menyelesaikan pendidikan di SDN 07.

“Semoga ilmu yang telah diterima di sekolah ini dapat menjadi bekal yang berguna bagi masa depan mereka,” ujar Bapak Andre.

Sertu Harianto dalam sambutannya mengapresiasi dedikasi para guru dan prestasi para murid.

“Pendidikan adalah fondasi utama dalam membangun generasi yang lebih baik. Saya bangga bisa menjadi bagian dari momen penting ini,” ungkapnya.

Pengawas sekolah juga memberikan kata sambutan, menekankan pentingnya pendidikan karakter dan moral bagi para siswa.

Acara perpisahan ini dimeriahkan oleh berbagai penampilan tari-tarian dari perwakilan kelas yang menambah semarak suasana.

Selain itu, acara hiburan turut menjadi penutup rangkaian kegiatan, memberikan kenangan manis bagi seluruh hadirin.

Kegiatan ini berlangsung lancar dan penuh khidmat, mencerminkan kerjasama dan keharmonisan antara pihak sekolah, orang tua, dan masyarakat setempat. (***/s.topan)