Babinsa Rintis Laksanakan Komsos Bersama Panitia PPDB

oleh -24 views
oleh

PEKANBARU (saturealita.com)-Serma (K) Elisha Norma, Babinsa Rintis laksanakan komsos bersama panitia PPDB, meninjau pelaksanaan PPDB tingkat SMP Pekanbaru bertempat di SMP N 4 Pekanbaru, Jalan Dr. Soetomo Kelurahan Rintis Kecamatan Limapuluh, Kamis (27/6/2024).

Menurut Serma (K) Elisha Norma, Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) ini bertujuan untuk menyampaikan informasi terkait aturan dan kebijakan terbaru mengenai PPDB, termasuk persyaratan, jadwal, dan prosedur pendaftaran.

Selain itu, acara ini juga menjadi forum diskusi dan tanya jawab, di mana para peserta dapat menyampaikan masukan dan pertanyaan terkait pelaksanaan PPDB.

“Sosialisasi ini sangat membantu dan memberikan wawasan kepada masyarakat, terutama calon orang tua wali murid.” kata Serma (K) Elisha Norma.

Dengan adanya sosialisasi PPDB 2024 ini, diharapkan masyarakat utamanya orang tua calon wali murid dapat memahami dan mendapatkan informasi akurat dan jelas tentang PPDB.

Hadirnya Babinsa dalam kegiatan sosialisas Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ini, guna memonitoring dari hal-hal yang menyimpang dalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

“Dengan melakukan koordinasi dengan Kepala sekolah, dan juga instansi terkait, pemahaman bahwa kita harus melakukan sesuai dengan prosedur yang ada dan tidak menyampang,” terangnya. (**/fredy)