Babinsa Tenayan Raya, Komsos Bahas Keamanan Lingkungan dan Bahaya Karhutla

oleh -40 views
oleh

PEKANBARU (satureaita.com)-Serka Herman Babinsa Koramil 07/Tenayan Raya melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (komsos).

Kegiatan ini, dilakukan bersama warga sekitar RT 02 RW 02 Jalan Hangtuah Ujung kelurahan Tuah Negeri kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Hadir dalam esempatan tersebut, Babinsa kelurahan Tuah Negeri Serka Herman dan empat warga masing-masing, Ateng, Sarif, Puji dan Wawan.
,
“Dalam kegiatan ini, kami selaku Babinsa menyampaikan tentang keamanan lingkungan apa lagi masih dalam suasana mudik lebaran kita sama-sama menciptakan kondisi yang aman dan kondisif”, ungkapnya, Ahad, (23/6/2024) kepada media online ini.

Disamping itu, juga disampaikan terkait kewaspadaan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) apa lagi saat musim panas yang mana daerah-daerah rawan Karhutla dan berpotensi gangguan kesehatan pada lingkungan sekitarnya

Point selanjutnya, hal yang sangat penting untuk diindahkan atau dilakukan yakni, laporkan apabila terjadi hal-hal yang menonjol di lingkungannya pada saat kesempatan pertama.

“Kegiatan Komsos dengsn dorasi sekitar dua jam lebih yang kami lakukan dalam kondisi aman, tertib dan kondusif untuk dilaporkan”, tutupnya. (***)