Bangun MCK Untuk Warga Sialang Sakti Personel Koramil 07 Tenayan Raya Lakukan Giat Goro

oleh -28 views
oleh

PEKANBARU (saturealita.com)-Kehadiran personil Koramil 07/Tenayan Raya Kodim 0301/Pekanbaru telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat, salah satunya membangun fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK), Rabu (10/07/2024) kemarin.

Pembuatan MCK ini berada di tanah Saudi Alfa Seri RT 05 RW 12 Kampung Pancasila Kelurahan Sialang Sakti Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Proses pembangunan MCK ini melibatkan kerjasama antara TNI, masyarakat, guna menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan layak huni.

Pgs. Danramil 07/Tenayan Raya Kapten Inf Hendri Defendi mengatakan pembangunan MCK di Kampung Pancasila ini tidak hanya sekedar infrastruktur fisik semata, namun juga menjadi simbol dari sinergi dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

“Dengan adanya fasilitas MCK yang lebih baik, diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap kesehatan masyarakat dan juga meningkatkan kualitas kehidupan mereka sehari-hari,” ucapnya.

Kapten Hendri Defendi menuturkan, bahwa bersama masyarakat terus bekerjasama untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Seperti biasa, kami bersama warga terus bergotong royong, hasilnya bisa dilihat sendiri, selesainya lebih cepat, karena warga memang sangat membutuhkan fasilitas MCK ini,” pungkasnya sambil mengakhiri keterangannya. (***/Pendim)